Breaking News

14 February 2019

Pengumuman Kemenag Tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Pengumuman Kemenag Tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2019 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/163/M.SM.01.00/2019 tanggal 07 Februari 2019 perihal Pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019, Kementerian Agama Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada Guru dan Dosen Tenaga Honorer Eks Kategori II (TH Eks K-II) yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2019.

Pendaftaran dilakukan secara daring melalui situs https://sscasn.bkn.go.id atau https://ssp3k.bkn.go.id sesuai dengan jadwal yang ditetapkan PANSELNAS.

Seluruh proses pengadaan PPPK Kementerian Agama tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.



Untuk download filenya silahkan klik dibawah ini:
 Hanapi Bani


Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Bantuan Subsidi Gaji GTK Non PNS Langsung Masuk Rekening

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Kementerian Agama akan memberikan b...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI