Breaking News

09 February 2019

Juknis Penyaluran TPG Madrasah Tahun 2019

Juknis Penyaluran TPG Madrasah Tahun 2019


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani

Guru sebagai tenaga profesional memiliki peran strategis untuk mewujudkan visi penyelenggaraan pembelajaran sesuai dengan prinsip profesionalitas. Sebagai wujud prinsip profesionalitas dimaksud, diharapkan guru madrasah yang sudah menyandang gelar sebagai guru profesional bidang studi mampu meningkatkan kompetensi, motivasi, profesionalisme serta kerjanya dalam melaksanakan keprofesian pendidiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dipandang prlu memberikan tunjangan profesi.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, untuk kelancaran penyaluran Tunjangan Profesi Guru bagi guru madrasah yang telah memperoleh sertifikat pendidik, nomor registrasi guru, memenuhi beban kerja dan melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional sesuai dengan peraturan perundanf-undangan diperlukan petunjuk teknis tentang penyaluran tunjangan profesi. Oleh karena itu, petunjuk teknis ini perlu dipahami mulai dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru dan Tenaga Pendidikan Madrasah, Kantor Kementerian Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Satuan Pendidikan, Guru dan Tenaga Pendidikan lainnya.

Berikut isi Juknis tersebut


Untuk mengunduh filenya silahkan klik dibawah ini;
 Hanapi Bani
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Hari Guru Nasional (HGN) 2020, Kemenag Serahkan Bantuan Subsidi Upah Guru Non-PNS

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Menteri Agama Fachrul Razi menyerah...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI