Breaking News

29 December 2018

Daftar Instansi yang Telah Umumkan Hasil Kelulusan CPNS

CPNS
Sejumlah Instansi telah mengumumkan hasil rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, Jumat (28/12/2018). Pelamar yang lolos diminta melakukan pemberkasan secepatnya.
Melalui laman Twitter resmi BKNgoid, BKN mengumumkan sejumlah instansi yang telah mengeluarkan pengumuman.
Instansi yang diumumkan oleh BKN yakni :
1. Badan Kepegawaian Negara 


2. Kota Bekasi
3. Kementerian Kesehatan RI
4. Badan Siber dan Sandi Negara 
5. Kementerian Keuangan
6. Kemenpan RB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) merilis hasil akhir seleksi CPNS 2018, Kamis (27/12/2018).

Kapan kelulusan CPNS 2018 di seluruh instansi diumukan? pemerintah memastikan akan segera mengumumkan secara serentak.
BKN menyatakan berkas pengumuman CPNS sudah bisa diunduh di situs di SSCN dan segera diumumkan oleh pemda masing-masing secara serentak.
Dilansir Kompas.com, berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), saat ini proses seleksi CPNS memasuki tahap rekonsiliasi data hasil integrasi nilai seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).
Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara Mohammad Ridwan menuturkan, rekonsiliasi data hasil integrasi nilai SKD dan SKB berlangsung selama tiga hari, yaitu Rabu (19/12/2018) hingga Jumat (21/12/2018).
Adapun rekonsiliasi data ini turut mengundang perwakilan-perwakilan instansi pusat maupun daerah.
"Rekonsiliasi data di Kantor Pusat BKN dengan mengundang perwakilan dari 476 instansi daerah dan 75 instansi pusat yang telah selesai menggelar SKB," ujar Ridwan.
Sebagai tambahan informasi, rekonsiliasi data ini bertujuan mencocokkan data yang ada di BKN dengan data milik instansi masing-masing.
"Langkah rekonsiliasi data SKD dan SKB akan dilanjutkan dengan pengumuman pelamar yang lulus seleksi secara keseluruhan, pemberkasan, pengajuan usul penetapan CPNS dari instansi pembuka rekrutmen dan penetapan NIP CPNS oleh BKN," kata Ridwan.


Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Surat Edaran Input e-Formasi PPPK Kemenag Tahun 2020

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Dengan hormat, menindaklanjuti Sura...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI