Breaking News

02 Desember 2018

Tips Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Tanpa Ketahuan !



Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani. 
Tips Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Tanpa Ketahuan !
Ada banyak tips WhatsApp yang patut diketahui, salah satunya cara melacak lokasi seseorang lewat WhatsApp tanpa ketahuan.
Tips WhatsApp cara melacak lokasi seseorang lewat WhatsApp tanpa ketahuan ini tentu sangat berguna jika kamu sedang merasa curiga atau penasaran dengan keberadaan seseorang.
Kali ini kami akan membahas tips WhatsApp tentang cara melacak lokasi seseorang lewat WhatsApp secara diam-diam tanpa perlu takut ketahuan.
Tips WhatsApp satu ini cukup penting untuk diketahui, sebab sampai saat ini WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi chatting yang populer di kalangan masyarakat.
Beberapa kelebihan seperti, bebas dari iklan, gratis, cepat dan ringan, membuat WhatsApp lebih digemari oleh para pengguna.
Cara melacak lokasi lewat WhatsApp secara diam-diam tak serumit yang dibayangkan banyak orang loh, bahkan bisa dibilang cukup mudah.
Kamu penasaran?
Yuk, simak tips WhatsApp cara melacak lokasi seseorang lewat WhatsApp secara diam-diam yang telah kami rangkum berikut ini!
1. Pertama-tama, kamu harus membuka WhatsApp Web melalui PC terlebih dahulu.
2. Buka pesan terakhir orang yang ingin kamu lacak lokasinya. Jika pesan terakhir tersebut sudah berlalu beberapa hari sebelumnya, kamu harus mengajak orang yang menjadi targetmu untuk berkirim pesan kembali. Pesan terakhir ini berfungsi untuk mendapatkan alamat IP orang tersebut.
3. Setelah membuka pesan terakhirnya, tekan Ctrl+Alt+Del dan akan muncul Task Manager.
4. Selanjutnya, tekan Win+R setelah Task Manager muncul.
5. Ketik cmd dan tekan Enter
6. Setelah itu akan muncul command prompt, ketik netstat-an dan tekan enter.
7. Catatlah alamat IP yang tercantum pada command prompt tersebut.
8. Langkah terakhir, tracking lokasi orang yang menjadi targetmu dengan membuka website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ jangan lupa masukkan alamat IP yang telah kamu dapatkan.
Bagaimana, mudah sekali bukan melacak lokasi seseorang lewat WhatsApp secara diam-diam?
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

  Menag Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Majelis Masyayikh السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI