Breaking News

14 Desember 2018

Undangan Haul KH. Muhammad Daud yang Ke-12 di Amuntai

Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.
Muhammad bin Yunus رحمه الله تعالى berkata: ما رأيت أنفع للقلب من ذكر الصالحين Tiada melihat aku akan sesuatu yang terlebih manfaat bagi hati daripada mengingati riwayat hidup orang-orang sholeh.  Sufyan bin Uyainah رحمه الله تعالى mengatakan عند ذكر الصالحين تنزل الرحمة Tatkala menyebut orang-orang sholeh akan bercucuran rahmat.  Besok Lusa Insya Allah Akan Dilaksanakan Haul Muallim KH. Muhammad Daud yang Ke 12 Di Amuntai Tepat Nya Di sei Malang.. pada Hari Minggu 16 Desember 2018 / 08 Rabiul Akhir 1440. Jam 09.00 Wita Sampai Selesai.   Untuk itu Saudara Dan Saudari Di undang dalam Haul Tersebut Semoga Dengan Kehadiran Kita Mendapat Berkah Dan Keampunan Allah swt. Aamiien.

Muhammad bin Yunus رحمه الله تعالى berkata:
ما رأيت أنفع للقلب من ذكر الصالحين
Tiada melihat aku akan sesuatu yang terlebih manfaat bagi hati daripada mengingati riwayat hidup orang-orang sholeh.

Sufyan bin Uyainah رحمه الله تعالى mengatakan
عند ذكر الصالحين تنزل الرحمة
Tatkala menyebut orang-orang sholeh akan bercucuran rahmat.

Besok Lusa Insya Allah Akan Dilaksanakan Haul Muallim KH. Muhammad Daud yang Ke 12 Di Amuntai Tepat Nya Di sei Malang.. pada Hari Minggu 16 Desember 2018 / 08 Rabiul Akhir 1440. Jam 09.00 Wita Sampai Selesai. 

Untuk itu Saudara Dan Saudari Di undang dalam Haul Tersebut Semoga Dengan Kehadiran Kita Mendapat Berkah Dan Keampunan Allah swt. Aamiien.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Materi Pembelajaran Fikih Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahaba...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI