Breaking News

05 Desember 2018

PENGUMUMAN KELULUSAN UTN ULANG PLPG KEMENDIKBUD TAHUN 2018

PENGUMUMAN KELULUSAN UTN ULANG PLPG KEMENDIKBUD TAHUN 2018

Hasil UTN Ulang 1 dan 2 bagi peserta PLPG tahun 2017 serta UTN Ulang 3 dan 4 bagi peserta PLPG Kemendikbud tahun 2016 di Rayon 115 (Universitas Negeri Malang, Universitas Palangkaraya, Universitas Borneo Tarakan) dapat dilihat di http://psg15.um.ac.id/pengumuman

Untuk melihat, masukkan NUPTK dan Nomor peserta. Pada halaman informasi akan ditampilkan status kelulusan dan informasi lain termasuk nomor dan tanggal sertifikat (bila dinyatakan lulus).

Bagi yang datanya berbeda dengan yang diumumkan (nama, tempat lahir, tanggal lahir) mohon mengisi form yang disediakan dan melampirkan bukti yang relevan (ijasah, akta kelahiran). Foto sedang kami data, nanti akan ada pengumuman bilamana harus mengumpulkan foto.

Perlu diketahui, halaman tersebut bukan pengganti sertifikat pendidik, sehingga tidak bisa digunakan menjadi syarat bagi urusan lain yang memerlukan sertifikat pendidik.

Hal yang terkait dengan pencetakan sertifikat pendidik sedang dilaksanakan, diperkirakan pada akhir Januari 2019 akan diserahterimakan kepada Dinas Pendidikan Propinsi/Kota/Kabupaten.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Soal UTS/PTS Bahasa Arab Semester 2 Kelas 1 MI Sesuai KMA 183

   السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI