Breaking News

11 Mei 2019

Kemenag Buka Seleksi Kepala, Guru, dan Pembina Asrama MAN IC dan MAKN



Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama kembali membuka seleksi penerimaan Kepala Madrasah, Guru, dan Pembina asrama Madrasah Aliyah Negeri (MAN).
Direktur GTK Suyitno, menuturkan bahwa seleksi tahun 2019 untuk memenuhi kebutuhan guru dan pembina asrama pada MAN lnsan Cendekia Lampung Timur, serta Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) Ende di provinsi Nusa Tenggara Timur dan MAKN Bolaang Mongondow di provinsi Sulawesi Utara yang mulai beroprasi pada tahun ajaran 2019/2020.
“Kemenag membuka 62 kouta, yang terdiri dari satu Kepala MAN IC Lampung Timur, 21 Guru dan Pembina Asrama MAN IC Lampung Timur, 20 Guru MAKN Ende, dan 20 MAKN Bolaang Mongondow,” jelas Suyitno di Jakarta, Jumat (10/05)
Kesempatan ini, kata Suyitno, terbuka bagi guru dan pembina asrama berstatus PNS atau bukan PNS yang memenuhi persyaratan dan berminat. “Untuk Guru dan Pembina Asrama bisa diikuti oleh yang berstatus PNS maupun Non PNS, sedangkan Kepala Madrasah wajib berstatus PNS,” terang Guru Besar UIN Raden Fatah Palembang.
“Waktu Pendaftaran dibuka sejak 7 sampai 18 Mei 2019, dan seleksi akan dilaksanakan 23 Mei 2019,” sambungnya.
Pendaftaran/registrasi awal dilakukan secara daring melalui laman https://madrasah.kemenag.go.id/seleksiptk dengan cara memasukkan NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) atau NPK (Nomor Pendidik Kemenag), nama, ternpat lahir, tanggal lahir, dan alamat surat elektronik.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI