Breaking News

30 May 2019

Mahasiswa IAIN Kudus Raih Penghargaan pada Liputan 6 Awards SCTV

Kurniawan (paling kanan) berfoto bersama empat pemenang video Liputan 6 Awards 2019 dan presenter Liputan 6 SCTV
Mahasiswa IAIN Kudus M. Kurniawan berhasil memenangkan Lomba Video yang diselenggarakan Liputan 6 SCTV 2019. Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam ini, menerima penghargaan tersebut pada Liputan 6 Awards 2019 SCTV, Jumat (25/05) kemarin.
Kurniawan mengatakan dirinya tak menyangka bisa menjadi salah satu dari lima pemenang yang berhak hadir pada Liputan 6 Awards 2019. Apalagi menurutnya, saingannya tak sedikit. “Saya masih belum percaya jika saya masuk lima besar dan diundang di acara Liputan 6 Awards 2019,” ungkap pemuda yang biasa dipanggil Wawan ini.
Wawan bercerita, keikutsertaannya dalam lomba tersebut dimulai saat ia mengetahui informasi tentang lomba video melalui media sosial. Ia segera membuat video berdurasi satu menit yang merupakan parodi presenter Liputan 6 sedang menyiarkan berita.
“Saya mengirimkan dua video dalam kegiatan tersebut dengan akun IG @wawan_mulo. Penilaian dimulai daritanggal 14-22 Mei 2019,”kata Wawan.
Wakil Rektor III IAIN Kudus Ihsan mengapresiasi prestasi Wawan. Ia mengaku turut bahagia dengan prestasi Wawan yang mampu membawa nama kampus di tingkat nasional dengan kegiatan kreatif dalam membuat video.
Ia pun mengimbau mahasiswa untuk terus belajar, berkarya, dan mengukir prestasi baik di bidang akademik maupun dalam bidang lain yang diminati. “Suatu saat bakat minat yang digandrungi mampu menjadi prestasi tersendiri,”tuturnya.
Ihsan juga meminta tiap mahasiswa harus terus berlatih dan menempa diri pada setiap wadah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan medan laga yang diikuti. “Teruslah berkarya dan berprestasi untuk meraih masa depan lebih baik,” pungkas Wakil Rektol III IAIN Kudus.
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

6.351 Siswa Madrasah di Lampung Pecahkan Rekor Muri

Sebanyak 6.531 siswa madrasah di Lampung pecahkan rekor Muri. Mereka tercatat sebagai wisudawan-wisudawati tahfidz Alquran terbanyak. ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI