Breaking News

31 Mei 2019

SMPIT Ihsanul Amal Alabio Kembali Raih Nilai Ujian Nasional Tertinggi se-HSU


Hasil Ujian Nasional untuk SMP maupun MTs di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah dikantongi tiap sekolah.
Nilai rata-rata SMP dan MTs Kabupaten HSU tahun 2019 ini meningkat naik keurutan kelima se- Kalsel, dari sebelumnya berada di peringkat delapan.
Untuk di HSU sendiri berdasarkan data yang ada diketahui rata-rata tertinggi berhasil diraih SMPIT Ihsanul Amal Alabio, dengan nilai 64,35.
Dari data yang ada, maka SMPIT Ihsanul Amal sudah dua tahun berturut-turut memperoleh nilai rata-rata tertinggi.
Selain sekolahnya yang meraih nilai rata-rata tertinggi, ternyata untuk nilai peserta yang tertinggi juga berasal dari siswa SMPIT Ihsanul Amal, M Syafiq Shidqi.
Direktur Operasional SMPIT Ihsanul Amal, Amirudin, menyampaikan sekolahnya akan selalu memberikan layanan dan prestasi terbaik untuk masyarakat HSU.
Serta juga terus bekerjasama dengan konsultan pendidikan KPI Surabaya dalam hal peningkatan kualitas SDM guru-guru di Ihsanul Amal Alabio.

"Peningkatan kualitas SDM secara sinambung itu berangkat dari komitmen guru yang disiplin, kerjasama tim yang baik serta adanya peran serta orang tua dan itu bisa dilihat dari hasil UN sekarang," katanya.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI