Breaking News

15 Mei 2019

Persiapan Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2019



Sehubungan dengan Pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2019, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah akan melaksanakan Seleksi Akademik yang akan dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 20 s.d 25 Mei 2019. Berkenaan dengan hal tersebut, dimohon seluruh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

  1. Melaksanakan sosialisasi waktu pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Daljab Tahun 2019 kepada guru yang lolos verifikasi administrasi ajuan pendaftaran PPG Daljab Tahun 2019.
  2. Berkoordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Kepada Madrasah untuk menentukan lokasi seleksu akademik/Tempat Uji Kompetensi (TUK). Adapun ketentuan madrasah pelaksana TUK terlampir dibawah ini.
  3. Menghimbau kepada guru-guru yang telah lolos administrasi untuk mengecek akunnya masing-masing dan mencetak surat pengantar Ujian (S37a) dari SIMPATIKA yang berisi informasi sebagai berikut:
a. Lokasi dan pelaksanaan tes seleksi akademik PPG Daljab 2019.
b. Username dan password peserta tes.
c. Tata cara singkat mekanisme pelaksanaan tes.



Untuk downliad filenya silahkan klik dibawah ini:
 www.hanapibani.com


0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI