Breaking News

23 Mei 2019

Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Akhir CPNS Tahap II



Kementerian Agama hari ini mengumumkan hasil seleksi akhir calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahap II. 
“Pengumuman tahap II ini untuk CPNS formasi umum yang mengisi formasi khusus atau sebaliknya, serta pengganti peserta yang mengundurkan diri,” terang Sekjen Kemenag M Nur Kholis Setiawan di Jakarta, Kamis (23/05).
“Total ada 17 nama yang diumumkan lolos pada tahap II ini, terdiri dari 12 dosen dan 5 guru” lanjutnya.
Menurut M Nur Kholis, ke-17 CPNS ini tersebar di beberapa satuan kerja. Untuk formasi dosen tersebar di  IAIN Bone (1), IAIN Palu (1), STAIN Mandailing Natal (1), UIN Mataram (5), UIN Raden Fatah Palembang (1), UIN Sultan Syarif Kasim Riau (1), UIN Sulthan Thaha Jambi (1), dan UIN Sumatera Utara (1). Sedang formasi guru, ada di Kanwil Kemenag Bangka Belitung (2) dan Banten (3).
“Mereka yang diumumkan lulus ini adalah peserta dengan peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan nilai SKD dan SKB,” jelas M Nur Kholis Setiawan.
“Peserta yang dinyatakan lulus ini harus segera melakukan pemberkasan yang dibuka dari 24 Mei – 24 Juni 2019 di satuan kerja masing-masing,” tandasnya.
M Nur Kholis Setiawan menambahkan bahwa peserta yang diumumkan lulus seleksi akhir CPNS tahap II ini adalah mereka yang mengisi formasi karena ada peserta yang dinyatakan lulus pada pengumuman sebelumnya,  tapi mengundurkan diri. Selain itu, CPNS yang diumumkan tahap II ini adalah peserta pengganti dari formasi umum ke khusus atau sebaliknya.
Untuk peserta yang diumumkan pada tahap I,  SK CPNS nya sebagian sudah diberikan kepada yang bersangkutan oleh masing-masing pimpinan satker yang sudah menerima Pertimbangan Teknis (Pertek) NIP dari BKN. Dari lebih 14ribu formasi CPNS Kemenag, sudah ada 12.694 Pertek NIP yang sudah diserahkan Sekjen Kemenag kepada 128 pimpinan satuan kerja pada 30 April 2019.
"Sisanya, saat ini masih dalam proses penyelesaian Pertek NIP di BKN," tandasnya.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI