Breaking News

23 Desember 2020

Pedang Zulfikar, Senjata Terkuat Nabi Muhammad SAW


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Dari sekian banyak sejarah tentang Nabi Muhammad SAW, belum lengkap membahas tentang senjata terbaik yang dimiliki Nabi. Nabi memiliki pedang yang sangat popular, yaitu Pedang Zulfikar. Pedang ini bahkan digadang-gadang menjadi satu diantara senjata terkuat lainnya yang ada di muka bumi ini.

Bahkan, banyak yang menyebut bahwa kekuatan Pedang Zulfikar sebanding dengan seribu prajurit. Hal yang membuat pedang ini menjadi unik yaitu bentuknya yang sangat unik. Modelnya melengkung dan pada bagian ujung pedang terbelah menjadi dua. Belum ada yang bisa menjelaskan mengapa pedang tersebut bercabang pada ujungnya. Pada bagian badan pedang juga terdapat tulisan, yang tertulis kalimat.

"Tidak ada pemuda seperti Ali dan tidak ada pedang seperti pedang Zulfikar"

Pedang ini kemudian diberikan kepada Ali bin Abi Thalib yang menjadi sahabat, menantu, dan sepupu Nabi. Rasul memberikan pedang ini karena pedang milik Ali patah saat bertempur di medan perang. Di tangan Ali, kekuatan pedang ini makin tidak bisa tertandingi.

Salah satu hal yang masih menjadi perbincangan yaitu perihal si pembuat pedang tersebut. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah Nabi sendiri yang memesan pedang tersebut ke ahli besi Arab atau sang ahli besi memberikan pedang itu secara Cuma-Cuma. Hal lain menyebutkan bahwa pedang ini merupakan hasil dari rampasan perang.

Dalam sejarah mencatat bahwa pedang ini selalu menemani Ali dalam setiap pertempuran. Setelah Ali Wafat, kisah tentang pedang ini tidak lagi terdengar. Beredar kabar bahwa, Nabi memiliki 9 pedang dan hanya 8 pedang yang dapat disimpan di museum Topkapi di Turki dan ada pula di museum Kairo, Mesir. Keberadaan Pedang Zulfikar tidak pernah ditemukan di mana pun.

Banyak beredar cerita saat menjelang hari akhir, imam mahdi akan muncul. Ia dipercaya untuk menjadi pemegang Pedang Zulfikar untuk terakhir kalinya. Namun, hingga saat ini keberadaan pedang tersebut masih misterius. Tidak ada yang tahu siapa pemegang pedang hebat tersebut.

Yuk Koleksi Replika Pedang Zulfikar dengan harga bersahabat dibawah ini;




WA : 085251693717
Kami siap mengirim keseluruh penjuru Nusantara.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

    ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

    Protected by Copyscape


    0 Comments

    Tidak ada komentar:

    Translate

    Artikel Terbaru

    Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

    السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

    Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI