Breaking News

20 Desember 2020

Unduh dan Pasang Kumpulan Bingkai Foto Hari Ibu Terbaru 2020


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Sebagai mana telah kita ketahui bersama bahwa di bulan desember ini terdapat suatu tanggal yang diperingati sebagai hari ibu. Tepatnya yaitu tanggal 22 Desember yang setiap tahunnya dirayakan untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu. Meskipun membahagiakan ibu mestinya dilakukan setiap saat tetapi tanggal 22 Desember ini hanya dijadikan simbol untuk memperingati Hari Ibu.

Tentunya terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk membahagiakan ibu kita, salah satunya yakni dengan patuh dan menurut kepada nasihat-nasihat beliau. Tidak perlu mewah atau biaya mahal cukup dengan bersikap patuh saja ibu sudah merasa sangat bahagia karena mempunyai anak yang di idamkan. Apalagi jika selalu menurut dan tidak pernah melawan, sering membantunya, rajin beribadah dan mendo'akannya. Semua itu tentunya bisa membuat sang ibu merasa bahagia sepanjang masa.

Selain itu juga kita bisa juga mengucapkan terima kasih atas jasa ibu dengan memasang Bingkai Foto Hari Ibu terbaru 2020. Sobat bisa memasang bingkainya dengan foto kalian saat bersama ibu dan lain sebagainya.

Pada kali ini kami www.hanapibani.com akan mencoba membagikan Kumpulan Bingkai Foto Hari Ibu Terbaru 2020. Sobat sekalian bisa memilih bingkainya sesuai dengan selera yang kalian sukai. Yuk pasang bingkai Hari Ibu terbaru untuk menghiasi sosial mediamu. Seperti halnya foto profil dan story atau bisa juga status Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain sebagainya.

Tampilan dan Link Pasang Bingkai Foto Hari Ibu 2020

Pada kesempatan kali ini kami  www.hanapibani.com akan membagikan link pasang dan tampilan bingkainya. Pastikan kalian mempunyai facebook karena aplikasi bingkainya menggunakan fitur dari facebook picture frame.

Tampilan Bingkai Foto Hari Ibu 1

Bingkai yang pertama berbentuk lingkaran yang didominasi dengan warna pink flower. Terdapat siluet putih seorang ibu dan anak kemudian dilengkapi dengan ucapan Selamat hari Ibu dalam bahasa Inggris yang dikelilingi bunga.

ampilan dan link pasang serta link download berikut ini:

Tampilan Bingkai Foto Hari Ibu 2020 1

Tampilan Bingkai Foto Hari ibu 2

Bingkai Foto Hari Ibu 2020 yang kedua berwarna biru dengan ucapan Terima Kasih Ibu pada pojok kiri atas. Kemudian pada pojok kanan bawah terdapat ucapan Selamat hari Ibu dengan bahasa Inggris dan tanggal 22 Desember.

Bagi yang memasang silahkan bisa langsung klik tombol yang telah tersedi di bawah ini:

Tampilan Bingkai Foto Hari Ibu 2020 1

Tampilan Bingkai Foto 3

Bingkai yang ketiga menggunakan bentuk persegi dengan warna cream kemudian terdapat letak foto yang akan digunakan. Terdapat gambar ibu yang memilki bayang bak malaikat bersama dengan anaknya. Ditambah dengan kata – kata islami ” Al-jannatu Tahta Aqdamil Ummah” yang artinya Surag dibawah telapak kaki Ibu”.

Bagi yang ingin memasangnya silahkan klik pada tombol yang telah disediakan.

Tampilan Bingkai Foto Hari Ibu 2020 3

Tampilan Bingkai Foto 4

Bingkai foto hari Ibu 2020 yang keempt hampir sama dengan sebelumnya yaitu dengan bentuk persegi, namun warna kali ini menggunakan warna biru muda flat. Terdapat gambar ibu yang sudah mulai berusia dan anak perempuannya.

Silahkan yang ingin memasangnya lagsung klik tombol yang sudah disediakan.

Tampilan Bingkai Foto 4

Tampilan Bingkai Foto 5

Desain yang keempat ini bernuansakan warna pink yang dilengkapi dengan gambar siluet seorang ibu yang menggendong anaknya. Kemudian terdapat kata mutiara tentang ibu yang membentuk setengah lingkaran.

Bagi anda yang ingin memasangnya bisa menekan tombol yang sudah disediakan dibawah gambar tampilannya. Berikut tampilan dan link pasangnya:

Tampilan Bingkai 5
Tampilan Bingkai Foto Hari Ibu 4

Tampilan Bingkai Foto 6

Untuk tampilan bingkai Foto Hari ibu 2020 yang kelima masih menggunakan tema berwana pink karena menambah kesan fenimin. Ditmabh dengan ornamen bunga serta kata – kata spesial untuk Hari Ibu.

Tampilan Bingkai 6
Tampilan Bingkai Foto Hari Ibu 4

Itulah beberapa Kumpulan Bingkai Foto Hari Ibu Terbaru 2020 yang dapat Sobat jadikan untuk memperingati Hari Ibu. Dengan ini kita bisa membuat story Wa, FB dan IG menggunakan foto yang sudah diedit dengan bingkai. Silahkan gunakan bingkai mana saja sesuka hati Sobat.

Nah untuk cara memesangnya ada 2 metode: Pertama bisa menggunakan link pasang yang sudah disediakan maka nanti akan otomatis menuju frame dacebook. Kemudian tinggal pilih foto anda yang ingin diberik bingkai. Kedua anda bisa mendownload file-nya dan mengeditnya sendiri dengan Editor foto baik itu di Handphone atau laptop.

Anda bisa menggunakan editor foto di Handphone seperti Pic Art, Picsay dan lain sebagainya. Sedangan di laptop bisa menggunaka Corel Draw dan Photoshop.

Baiklah sekian informasi tentang Kumpulan Bingkai Foto Hari Ibu Terbaru 2020. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. jangan lupa untuk selalu mematuhi dan menghormati ibu.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

    ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

    Protected by Copyscape
    1 Comments

    1 komentar:

    House The Water mengatakan...

    Thanks for tthis blog post

    Translate

    Artikel Terbaru

    Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

    السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

    Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI