Breaking News

21 Oktober 2021

Kumpulan Link Twibbon Hari Santri Nasional 2021

 



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Tepat tanggal 22 bulan sepuluh ialah Hari Santri Nasional (HSN). Semarakkan hari peringatan untuk santri-santri serta para pahlawan agama dengan memasang twibbon HSN 2021 cantik.

Sudah 76 tahun Indonesia merdeka sejak 1945. Rasa kebebasan atas ibu pertiwi tercinta ini, ialah melewati begitu banyak pengorbanan dan perjuangan. Begitu juga santri dan ulama yang detik itu ikut berjuang demi meraih kemerdekaan.

Keseluruhan kemerdekaan yang digapapi 76 yg silam, merupakan kemerdekaan keseluruhan masyarakat. Segenap penduduk pada kala itu turut meraih kemerdekaan. Begitupun para para ulama dan santri yang meneriakkan greget perang lawan sekutu penjajah tanah air.

Link Download Twibbon Hari Santri Nasional 2021 Ala Pondok

Guna menghargai kontribusi sentral pondok, santriwan-santriwati dan juga para ulama. Waktu tahun 2015 presiden Republik Indonesia Joko Widodo menetapkan tanggal dua pulud dua bulan 10 menjadi Hari Santri Nasional.

Salah satu tindakan resolusi perang yang detik itu digagas oleh KH Hasim Asy’ari. Membakar gairah sektor pondok pesantren untuk ikut berperang meraih kemerdekaan dan kebebasan.

Sudah selayaknya untuk kita untuk ikut merayakan moment spesial demikian itu menggunakan berbagai pola, antara lain memakai twibbon HSN. Tempelkan bingkai foto hari santri nasional keren pada waktu tanggal dua puluh dua october esok.

Logo Serta Tema Hari Santri Nasional 2021

Menggunakan topik Bertumbuh, Berdaya, Berkaya. Lengkap dengan impian bagian pondok dengan santriwan-santriwati akan berkembang jadi penyokong guna pertahankan kemerdekaan

Miliki upaya perjuangan yang agung dalam jaga attitude penerus bangsa Indonesia. Sehingga menjadi pemuda-pemudi yang memiliki tindakan menggembirakan.

Penuh dengan harapan bahwa santriwan santriwati akan mengangkat kembali kemunduran moral yang tengah menimpa negara kita. Ajakan ayuk mondok selalu disuarakan, supaya pondok pesantren disesaki oleh para generasi muda yang faham agama.

Itu karena harapan dan sokongan semangat kita menggunakan twibbonize hari santri. Pastinya akan mendorong gairah para ortu untuk menyertakan semua anaknya ke pondok pesantren.

Twibbon Hari Santri Nasional Tahun 2021

Gunakan twibbonize hari santri nasional 2021. Pada artikel kala ini, kami sudah menyediakan 10 frame twibbonize untuk menyuarakan pergerakan ayuk mondok dan meramaikan Hari Santri Nasional.

Ini adalah tautan twibbon HSN 2021 :

  1. Tautan Twibbon HSN 2k21 Klik Di Sini
  2. Tautan Twibbonize HSN 2021 Klik Di Sini
  3. Tautan Twibbonize HSN 2021 Klik Di Sini
  4. Link Twibbonize Hari Santri Nasional Tahun 2021 Di sini
  5. Tautan Twibbonize Hari Santri Nasional Tahun 2021 Klik Di Sini
  6. Tautan Twibbon Hari Santri Nasional Tahun 2021 Di sini
  7. Tautan Twibbonize HSN Tahun 2021 Di sini
  8. Tautan Twibbonize HSN 2021 Di sini
  9. Tautan Twibbonize HSN 2k21 Di sini
  10. Tautan Twibbon HSN Tahun 2k21 Di sini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Kumpulan Link Twibbon Hari Santri Nasional 2021", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
Telegram ; 
(Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape

 

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

  Menag Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Majelis Masyayikh السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI