Breaking News

24 Oktober 2021

Sidang Habib Palsu Ubbay Dillah Ayyubi (Mengaku Bernama Habib Muhammad Zainuddin Assegaf)



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Sidang Ubbay Dillah Ayyubi Tempat Asal Bondowoso Yang Beberapa Bulan Ini meresahkan warga Amuntai khususnya alabio,yang Ubbay Dillah ini mengaku Bernama Habib Muhammad Zainuddin Assegaf dan tinggal di salah satu rumah warga di Desa Rantau Karau Hulu RT.04 Sungai Pandan, yang banyak meresahkan warga setempat, dengan Ceramah Ubbay Dillah di beberapa Tempat.

Ubbay Dillah Ayyubi ( Zainuddin ) di nyatakan Bukan Keturun Dari Zuriatnya Rasulullah saw atau Sayyid/Habib, dia hanya Orang biasa, karena tidak bisa membuktikan bahwa dia habaib dan tidak ada terdaftar di Rabitah atau pun tidak ada punya buku Nasab, dan Ubbay Dillah ( Zainuddin ) mengakui kalau dia bukan habib.

Dan Ubbay Dillah Ayyubi ( Zainuddin ) juga bukan Ulama Atau Ustadz karena Di Tanyai Ketua MUI HSU, NU HSU dan tokoh agama alabio serta para habaib tentang Ilmu agama, dan Surah2 serta ayat Suci Al Qur'an tidak bisa menjawab dan dia tidak bisa menjelaskan,pertanyataan2 dari Tokoh-tokoh agama, dan Ceramah yang di sampaikan di setiap acara yang dia hadiri bertentangan dengan Sebenarnya dan bertentangan dengan Al Qur'an dan Hadist.

Dan Ubbay Dillah Ayyubi ( Zainuddin ) sekarang di aman kan di Polsek Alabio krna membawa sejam ( senjata Tajam ) di Mobil nya.

Amuntai 24-Oktober-2021

Kec.Alabio

Berikut video pelaksanaan Sidangnya;


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Sidang Habib Palsu Ubbay Dillah Ayyubi (Mengaku Bernama Habib Muhammad Zainuddin Assegaf)", semoga bermanfa'at.  
 
Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape

 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Materi Bimtek Tindak Lanjut AKMI Guru Madasah

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Ba...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI