Breaking News

23 Februari 2022

Pegawai Kemenag dan Keluarganya Ikuti Vaksinasi Boster

Petugas menyuntikan vaksinasi dosis ketiga atau boster di Kantor Kemenag Jalan MH Thamrin Jakarta

Jakarta --- Pegawai Kementerian Agama beserta keluarganya dan para pensiunan, hari ini, Rabu (23/2/2022), mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk dosis ketiga atau vaksinasi booster. 

Vaksinasi booster ini digelar di Kantor Kemenag Jalan MH Thamrin Jakarta dan akan berlangsung selama tiga hari, 23 - 25 Februari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi booster untuk pegawai dan keluarga Kementerian Agama ini mendapat apresiasi dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Menurut Menag, vaksinasi booster bagi pegawai dan keluarga termasuk pensiunan Kemenag merupakan upaya bersama mengalahkan wabah Covid-19 yang hingga sekarang belum usai. 

"Melalui program vaksinasi massal tahap tiga di lingkungan pegawai Kementerian Agama dan keluarga ini diharapkan menjadi momentum bersama untuk menaikkan spirit dan meningkatkan kinerja organisasi," kata Menag sebelum bertolak ke Pekanbaru, Riau dalam rangka kunjungan kerjanya, Rabu (23/2/2022).

Menag menambahkan program vaksinasi massal ini harus mendapat dukungan penuh dari seluruh pejabat di semua level sebagai wujud memaksimalkan ikhtiar lahir dalam melawan Covid-19 yang nyata mengancam keseimbangan hidup manusia. 

Para pegawai Kementerian Agama, lanjutnya, adalah penyangga utama pelayanan umat yang sudah selayaknya mendapatkan prioritas agar tetap sehat untuk memastikan pelaksanaan Transformasi Layanan Umat dapat berjalan dengan baik.

"Program vaksinasi ini merupakan bagian penting menuju "herd immunity" untuk mengalahkan virus. Saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi ini secara proaktif dan membantu memberikan pencerahan kepada masyarakat," tegas Menag. 

"Sebagai umat beragama, kita mengerti betul kenapa program vaksinasi booster ini penting. Vaksinasi sejatinya merupakan penjabaran dari ajaran agama itu sendiri. Setiap umat beragama wajib menjaga keberlangsungan hidup (li-hifdzin nafs) sebagai karunia Tuhan yang tak ternilai. Menjaga kehidupan adalah langkah yang teramat mulia agar kita dapat terus mengabdi kepada-Nya lebih lama," sambungnya.

Pantauan Humas, sejak pukul 08.00 WIB pegawai, keluarga dan pensiunan tampak mulai berdatangan ke Kantor Kemenag di Jalan Thamrin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. 

Mereka dilayani oleh belasan petugas medis dari Klinik Pratama Biro Umum Setjen Kemenag. Tidak tampak ada antrian panjang, usai mendaftar mereka langsung mendapat vaksinasi boster.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Pegawai Kemenag dan Keluarganya Ikuti Vaksinasi Boster", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Soal dan Jawaban PAT Al-Quran Hadis Kelas 8 MTs

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI