Breaking News

09 Februari 2022

Siswa MI NW TALON AMBON Kabupaten Lombok Tengah Raih Juara 1 Karate se-Kabupaten Lombok timur


Salah satu siswa MI NW Talon Ambon kali ini menorehkan prestasi  diajang bina prestasi dan ajang seleksi atlet karate INKANAS Lombok Timur PIALA WAKIL BUPATI I lombok timur 2022 pada Jum'at 21 Januari 2022 sampai dengan Ahad 23 Januari 2022 di Aula Dojo Sangkareang 94 Masbagik Lombok Timur.  

Siswa MI NW Talon Ambon itu ialah Muh. Teguh Aditya kelas IV alamat Desa AIK Bual Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah.

“Alhamdulillah berkat dukungan orang tua dan arahan guru pendamping saya bisa meraih jura 1 ini dan mohon do’anya kepada teman-teman semoga bisa mempertahankan juara di tingkat provinsi nanti” Ucap Teguh.


Siswa yang duduk di bangku kelas 4 itu merupakan siswa teladan yang memang menggemari olahraga termasuk karate. “Selesai sekolah saya mengikuti pelatihan karate secara teratur, karena saya sangat senang dan menyukai karate” Ungkap Teguh.

Sementara Ahmad Musanna, S.Pd.I selaku Kepala MI NW Talon Ambon merasa terharu dan bangga kepada ananda Muh. Teguh Aditya yang telah mengharumkan nama MI NW Talon Ambon di tingkat Kabupaten dan semoga bisa mengharumkan Nama Kabupaten Lombok Tengah di tingkat Provinsi nanti.

Ahmad Musanna, S.Pd.I selaku Kepala MI NW Talon Ambon


“Selamat kepada siswa kita Muh. Teguh Aditya yang sudah membanggakan  MI NW Talon Ambon dengan meraih juara 1 dan semoga bisa mempertahankan juara 1 ini di tingkat Provinsi nanti” Ungkap Ahmad Musanna, S.Pd.I

“saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada tenaga pendidik dan kependidikan MI NW Talon Ambon yang sudah mendampingi, mendukung dan mendokan ananda Muh. Teguh Aditya sehingga dapat mencapai prestasi tersebut” Pungkas Ahmad Musanna, S.Pd.I.




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Taman Moderasi yang berada di MAN 1 Lebak

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI