Breaking News

14 Maret 2023

Pengumuman Lokasi dan Jadwal Seleksi Kompetensi Calon PPPK Kemenag Tahun Anggaran 2022

www.hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Seleksi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Kementerian Agama (Kemenag) tahun 2023 adalah salah satu upaya pemerintah untuk memperkuat sumber daya manusia dalam memberikan pelayanan publik di bidang agama. 

PPPK sendiri merupakan jenis pegawai yang diangkat dengan perjanjian kerja dengan pemerintah dan memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan pegawai negeri sipil (PNS).

Berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang seleksi PPPK Kemenag tahun 2023:

Jenis formasi: 

Seleksi PPPK Kemenag tahun 2023 meliputi beberapa jenis formasi, seperti tenaga pengajar (guru), penyuluh agama, petugas administrasi, pengelola keuangan, dan lain sebagainya. Setiap jenis formasi memiliki persyaratan yang berbeda-beda, seperti tingkat pendidikan, pengalaman kerja, dan lain-lain.

Pelaksanaan seleksi: 

Seleksi PPPK Kemenag tahun 2023 akan dilaksanakan secara online melalui situs resmi Kemenag. Pendaftaran dilakukan melalui portal SSCASN (Seleksi Calon ASN) dan peserta harus melengkapi berkas persyaratan yang telah ditentukan. Selanjutnya, peserta akan mengikuti tes tertulis dan wawancara.

Jadwal seleksi: 

Jadwal seleksi PPPK Kemenag tahun 2023 belum diumumkan secara resmi oleh pihak Kemenag. Namun, biasanya seleksi PPPK dilakukan setelah seleksi PNS selesai dilaksanakan.

Persyaratan pendaftaran: 

Beberapa persyaratan pendaftaran yang umumnya diperlukan antara lain adalah warga negara Indonesia, memiliki usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran, memiliki ijazah sesuai dengan jenis formasi yang dilamar, sehat jasmani dan rohani, serta tidak memiliki catatan kriminal.

Besaran gaji: 

Besaran gaji PPPK Kemenag tergantung pada jenis formasi dan pangkat/golongan yang dipegang. Gaji PPPK Kemenag diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Manfaat menjadi PPPK: 

Selain gaji yang tetap dan tunjangan lainnya, menjadi PPPK di Kemenag memberikan kesempatan untuk berkarir di instansi pemerintah, meningkatkan kompetensi, dan memberikan kontribusi dalam pembangunan bidang agama.

Seleksi PPPK Kemenag tahun 2023 adalah kesempatan bagi para calon pegawai untuk bergabung dengan instansi pemerintah dan berkontribusi dalam pembangunan bidang agama. Oleh karena itu, bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti seleksi dengan serius.

Berikut Jadwal dan Lokasi Ujian PPPK Kemenag 2023 nama dan lokasi ujian dapat dilihat pada tabel informasi di bawah ini:

Download Pengumuman Lokasi dan Jadwal Seleksi Kompetensi Calon PPPK Kemenag Tahun Anggaran 2022



Untuk mengunduh file diatas silakan klik dibawah ini:

www.hanapibani.com


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Pengumuman Lokasi dan Jadwal Seleksi Kompetensi Calon PPPK Kemenag Tahun Anggaran 2022", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

194.032 Guru Madrasah Ikuti Ujian Seleksi Kompetensi Akademik PPG

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI