Breaking News

17 Agustus 2020

Download Buku Siswa Matematika Kelas V (Lima) SD/MI

Download Buku Siswa Matematika Kelas V (Lima) SD/MI
السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Buku ini merupakan salah satu perangkat dalam mendukung kebijakan kurikulum 2013. Penyajian buku didasarkan pada pendekatan saintifik, penemuan, berbasis aktivitas, memuat higth oerder thinking skill (HOTS), kecakapan abad 21 dalam pembelajaran, dan mengacu pada kehidupan nyata. 

Kompetensi Dasar dari muatan senang belajar Matematika untuk SD/MI Kelas V mengacu pada Permendikbud Nomor 24 Tahun 2016 yang meliputi operarasi hitung pecahan, kecepatan dan debit, skala, bangun ruang, dan pengumpulan dan penyajian data. 

Pada awal kegiatan pembelajaran, siswa diajak melakukan apersepsi berkaitan kegiatan yang akan dilakukan dan dipelajari. Pendekatan yang dilakukan adalah Pendekatan Saintifik yang meliputi kegiatan Mengamati, Menanya, Menalar, Mengasosiasi, dan Mengkomunikasikan. Setiap akhir pembelajaran siswa melakukan remidi bagi yang belum tuntas dan siswa yang telah tuntas melakukan pengayaan. Setiap pembelajaran terdapat kegiatan Belajar Bersama Orang Tua yang berisi penguatan materi pada pembelajaran tersebut. 

Melalui Buku ini, diharapkan siswa mampu menguasai pengetahuan dan keterampilan sesuai kompetensi dasar masing-masing muatan yang dilandasi sikap spiritual dan sikap sosial yang kuat. Buku ini menyajikan contoh kegiatan-kegiatan yang bersifat kelompok dan melakukan kegiatan latihan secara mandiri.

Untuk mengunduh file Buku Siswa Matematika Kelas V (Lima) SD/MI diatas silakan klik dibawah ini;

Download Buku Siswa Matematika Kelas V (Lima) SD/MI

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI