Breaking News

26 Agustus 2020

Modul Pembelajaran BDR Kelas 1 Tema 2

Modul Pembelajaran BDR Kelas 1 Tema 2

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Puji dan syukur kami sampaikan kepada Allah SWT yang telah membuka ruang gerak fikir semua kalangan guru yang berada di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama mencerahkan sekaligus menjawab dari setiap keresahan masyarakat pendidikan dalam masa Pandemi Corona Virus Disease-19.

Masa Pandemi datang dengan tiba-tiba, sekolah pun di tutup, namun sejatinya itu semua tidak akan melunturkan semua generasi berhenti belajar. Sejalan dengan pernyataan Bapak Pendidikan Nasional kita Ki Hajar Dewantara bahwa Jadikan semua tempat sebagai sekolah. Untuk itu salah satu jalannya adalah untuk tetap membuka akses layanan pendidikan dengan semua daya upaya yang kita bisa.

Termasuk sekarang yang menjadi jawaban dari semuanya ini adalah lahirnya modul pembelajaran karya guru-guru Sekolah Dasar (SD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang berjudul Modul Pembelajaran Belajar dari Rumah.

Kami mengucapkan selamat dan turut berbangga hati kepada guru-guru SD atas dengan telah diterbitkannya modul pembelajaran Belajar dari Rumah. Modul ini sungguh sangat sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini, sangat sederhana, cocok untuk dipakai pada saat pandemi ini, sangat menunjukan kekhususan dan memudahkan untuk diakses semua peserta didik.

Akhir kata, Kami menyarankan untuk semua customer internal mulai dari Pengawas, Kepala Sekolah, Guru, Siswa, dan Orang Tua yang berada di lingkungan  jenjang Sekolah Dasar untuk menggunakan modul ini.

Untuk unduh Modul Pembelajaran BDR Kelas 1 Tema 2 diatas silakan klik dibawah ini;

Modul Pembelajaran BDR Kelas 1 Tema 2


Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI