Breaking News

14 Agustus 2020

Download Buku Siswa Matematika Kelas IV (Empat) SD/MI

Download Buku Siswa Matematika Kelas IV (Empat) SD/MI
السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Pelajaran matematika adalah pelajaran yang asik dan menyenangkan. Di buku Matematika Kelas IV (Empat) ini, para siswa akan mempelajarinya dengan kreatif dan inovatif. mereka akan mempelajari tentang: bilangan bulat, lingkaran, bangun ruang, dan statistik. 

Secara rinci yang akan mereka pelajari adalah membaca dan menulis bilangan bulat, mengurutkan dan membandingkan bilangan bulat, operasi hitung penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, menyelesaikan masalah sehari-hari dengan bilangan bulat, hal-hal yang berkaitan dengan lingkaran, keliling lingkaran, dan luas lingkaran, bagian-bagian bangun ruang, luas permukaan bangun ruang, volume bangun ruang (prisma, tabung, limas, kerucut, dan bola), serta modus, median, mean. 

Materi disajikan dengan 5 M yaitu mengamati, menanya, menalar, mencoba, dan mengomunikasikan. Banyak aktivitas yang akan dilakukan dalam memahami dan mengusai materi. Aktivitas dalam mempelajari topik-topik di buku ini adalah: menulis kembali hasil pengamatan, membuat pertanyaan, menalar dengan penemuan,mencoba soal-soal, berdiskusi, projek, dan serta peduli pada sesama.

Untuk mengunduh file Buku Siswa Matematika Kelas IV (Empat) SD/MI diatas silakan klik dibawah ini;

Download Buku Siswa Matematika Kelas IV (Empat) SD/MI

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI