Breaking News

26 Agustus 2020

Modul Pembelajaran BDR Kelas 4 Tema 2

Modul Pembelajaran BDR Kelas 4 Tema 2

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Modul Belajar Mandiri ini disusun sebagai pendukung proses Belajar Di Rumah (BDR) pada masa pandemi Covid-19. Modul Belajar Mandiri ini disusun secara linier dengan Buku Pembelajaran Tematik Terpadu yang mengacu pada kompetensi dasar sesuai amanat Kurikulum 2013. 

Di dalam Modul Belajar Mandiri ini dirumuskan kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang harus dikuasai oleh peserta didik. Termasuk di dalamnya terdapat peta konsep. Modul Belajar Mandiri ini disusun secara parsial untuk memudahkan dan memungkinkan seorang peserta didik mampu belajar dan menyelesaikan pembelajarannya secara mandiri.

Modul Belajar Mandiri ini masih sangat terbuka dan perlu terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan. Dengan demikian, kami sangat mengharapkan pembaca dan atau pengguna Modul Belajar Mandiri dapat memberikan kritik, saran, dan masukan yang membangun untuk menyempurnakan modul ini. Atas kontribusi yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.


Panduan Penggunaan Modul

  1. Modul belajar mandiri Kelas IV ini memuat, pembelajaran pada Tema 2 Selalu Berhemat Energi
  2. Modul ini dikembangkan dari Buku Guru dan Buku Siswa Kelas IV Pembelajaran Tematik Terpadu Kurikulum 2013,
  3. Kegiatan pembelajaran dilakukan untuk setiap Kompetensi Dasar (KD) Pengetahuan dan keterampilan dari setiap muatan pelajaran. Tidak dirancang sebagai pembelajaran tematik terpadu.
  4. Pada awal unit kegiatan terdapat peta kompetensi  untuk memudahkan memahami kompetensi yang ingin dicapai, aktivitas belajar, dan evaluasi.
  5. Kerjakan modul ini sesuai dengan petunjuk yang diberikan.
  6. Selamat belajar. Semoga kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai kita.

Untuk unduh Modul Pembelajaran BDR Kelas 4 Tema 2 diatas silakan klik dibawah ini;

Modul Pembelajaran BDR Kelas 4 Tema 2


Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI