Breaking News

13 Januari 2022

Download Buku Pintar Aswaja




السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Islam yang masuk ke wilayah Nusantara adalah Islam yang menganut paham Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja). Sampai hari ini, paham Aswaja masih bertahan dengan kokoh karena para ulama dan umat Islam terus bahu membahu mempertahankannya. Aswaja adalah keyakinan yang mendarahdaging dalam kehidupan umat Islam di Indonesia. Kelahiran, pernikahan, kematian, dan dalam kehidupan sehari-hari sangat diwarnai ajaran-ajaran Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

Ajaran Aswaja dilestarikan melalui sistem pondok pesantren, madrasah, taman pendidikan Alquran, majelis taklim, pengajian-pengajian akbar, khutbah khutbah jumat, budaya-budaya lokal, media massa, dan lainnya. Namun, yang paling gigih dan menjadi pusat pendidikan Ahlus Sunnah Wal Jamaah adalah melalui sistem pondok pesantren. Sistem pendidikan Islam tertua di Indonesia.

Belakangan, muncul kelompok baru yang mengaku-ngaku sebagai Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Padahal, kenyataannya, mereka menyesat-sesatkan ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah, mengkafir-kafirkan pengikutnya, dan membenci amalan-amalannya. 

Mereka melalukan apa saja untuk mewujudkan tujuannya menghancurkan Aswaja. Mereka mendirikan lembaga pendidikan, membuat media massa, radio, dan belakangan menggunakan media sosial. merekrut pemuda-pemuda terbaik Ahlus Sunnah, memberi mereka beasiswa, dan membiayai kebutuhan dakwah mereka. 

Masalah mulai timbul ketika mereka pulang dan mendakwahkan ajaran-ajaran baru yang mereka dapatkan. Mereka menyalahkan amalan dan menyesatkan ulama panutan.
Padahal, amalan umat Islam yang mereka salahkan dan sesatkan memiliki landasan yang kuat dari agama. Amalan-amalan tersebut mereka warisi dari para ulama-ulama terdahulu yang kealiman dan kewiraian diakui umat Islam.
 

Buku kecil ini bermaksud memperkenalkan kembali Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Buku ini menjelaskah siapakah Ahlus Sunnah Wal Jamaah, bagaimana ciri-cirinya, bagaimana pandangan Aswaja dalam masalah fikih, bagaimana pandangan Aswaja dalam masalah Akidah, bagaimana pandangan Aswaja dalam masalah tasawuf, dan lain sebagainya. Semoga buku kecil ini dapat menjadi penjelasan bagi umat Islam untuk lebih memahami Ahlus Sunnah Wal Jamaah. 



Untuk mengunduh buku Pintar Aswaja diatas silakan klik dibawah ini:

Unduh Juga;

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI