Breaking News

26 Agustus 2019

Gebyar Hari Santri, dari Sayembara Logo sampai SantriVersary


Gebyar peringatan hari santri tahun 2019 mulai terasa. Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Dit-PD Pontren) Kementerian Agama telah merencanakan sejumlah agenda untuk semarak Hari Santri. 
Direktur PD Pontren Ahmad Zayadi mengatakan bahwa rangkaian peringatan Hari Santri 2019 sudah dimulai sejak awal Agustus 2019, yakni berupa sayembara logo hari santri. “Sudah proses tiga besar, dana akan segera diumumkan pemenang logo hari santri tahun 2019,” ujar Ahmad Zayadi di Jakarta, Senin (26/08).
"Sekarang sedang berlangsung juga "Santri Millenial Competitions," lanjutnya.
Santri Millenial Competitions terbagi dalam 4 kategori perlombaan. Ajang ini dapat diikuti oleh santri dan masyarakat umum. Keempat kategori tersebut adalah (1) Pesan Ulama, (2) Syair Pesantren, (3) Muhadhoroh Santri Cinta Damai, dan (4) Iklan Layanan Masyarakat.
Launching peringatan Hari Santri 2019 akan diresmikan pada September 2019. Di bulan yang sama, akan digelar sejumlah agenda, antara lain: Kopdar Akbar Santrinet Nusantara, Muktamar Pemikiran santri Nusantara, Malam Kebudayaan Pesantren.
Pada Oktober 2019, lanjut Zayadi, akan ada acara Ro’an Akbar, Parade Santri Cinta Damai, SantriVersary, dan ditutup Puncak hari Santri 2019 dengan Upacara Bendera.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Khutbah Jumat: Mari Tata Niat agar Ibadah Menjadi Nikmat

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI