Breaking News

02 Januari 2022

Doa pada Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-75


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

DOA PADA UPACARA HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-75
TANGGAL 3 JANUARI 2021

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa;
Pada hari ini, kami dengan hati yang khusyu’ mempersembahkan puji dan syukur kehadirat-Mu, berkat pertolongan dan kasih sayanga-Mu kami berkesempatan berkumpul dalam rangka menyelenggarakan upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-75. Semoga Engkau meridhai dan memberkahi upacara ini.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang;
Anugerahkan rahmat dan kasih sayang-Mu kepada segenap keluarga Besar Kementerian Agama di seluruh tanah air yang sedang melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 75. Lindungilah keluarga Besar Kementerian Agama dari bala, bencana, musibah yang sedang melanda negeri kami, berikan kami kekuatan untuk bersabar dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini. Kami mohon angkatlah wabah covid ini dari negeri kami dan sehatkan kami, serta luluskan dari ujian wabah covid-19 ini, sehingga kami tetap mampu menjadi karyawan dan karyawati Kementerian Agama yang bersih melayani, penuh integritas, profesional, dan inovatif, serta semangat dan ikhlas dalam menunaikan bhaktinya kepada bangsa, negara.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana;
Dengan semangat Hari Amal Bakti, jadikanlah ini sebagai momentum kami menegaskan identitas Negara Kesatuan Republik Indonesia, mewujudkan cita-cita Indonesia merdeka, membentuk pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kuat dan berwibawa, menjadikan agama sebagai inspirasi utama kami mewujudkan Indonesia yang damai dan rukun, sehingga Indonesia menjadi rumah besar bagi kami untuk bernaung dalam cinta-Mu dan saling menghormati dalam kasih sayang-Mu, sehingga Indonesia menjadi negara yang maju di dalam bimbingan-Mu ya Rab.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk;
Berikanlah kami inspirasi yang tak putus-putus untuk mengiringi langkah kami dalam menciptakan sumber daya manusia unggul, Indonesia maju dan berjaya, mampu mengungguli bangsa-bangsa di dunia. Satukanlah pikiran, perasaan, dan hati seluruh anak bangsa ini dengan ikatan cinta. Cinta para pemimpin kepada segenap rakyatnya. Cinta segenap rakyat kepada para pemimpinnya. Cinta sesama saudara sebangsa, dan cinta sesama umat manusia.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pelindung;
Lindungilah segenap bangsa dan negara kami, Maafkan dan ampunilah segala kesalahan dan kekhilafan kami, serta kabulkanlah do’a dan permohonan kami. Engkau Maha Mendengar dan Pengabul segala do`a.

Download Doa pada Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-75


Untuk mengunduh file doa diatas silakan klik dibawah ini;


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Doa pada Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-75", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung bersama Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI