Breaking News

02 Januari 2022

HSU Juara 3 Umum Di MTQ Suara Emas V Provinsi Kalsel

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

AMUNTAI – Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil menempati peringkat 3 Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Suara Emas V yang digelar Ikatan Persaudaraan Qori–Qoriah dan Hafiz–Hafizah (IPQAH) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2021.

Di ajang MTQ yang dilaksanakan secara virtual di Kabupaten Banjar dari 24-26 Desember 2021 ini, HSU berhasil bertahan di posisi 3 setelah mengumpulkan poin dari beberapa juara pada masing-masing kategori.

Ketua PD IPQAH HSU, Kasrani, mengucapkan rasa syukur serta terima kasih atas dukungan dari semua pihak demi lancarnya PD IPQAH HSU mengikuti kejuaraan tersebut.

“Tentu kita bersyukur atas perolehan yang diraih, ini tidak terlepas dari kerja keras para qori dan qoriah yang giat berlatih, pelatih yang begitu gigih, serta dukungan dari berbagai pihak terutama dari pemerintah daerah khususnya.” ucap Kasrani.

Disamping itu, ia juga mengungkapkan, pada tahun yang akan datang PD IPQAH HSU akan terus berusaha meningkatkan prestasi yang lebih lagi daripada prestasi yang ditorehkan sebelumnya.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan prestasi lagi, walaupun belum ada yang juara 1, namun prestasi ini sudah sangat luar biasa dikarenakan semua peserta yang dikirim atau diikut sertakan sudah berhasil menjadi juara atau menorehkan prestasi.” tambahnya.

Diketahui, raihan Kafilah HSU didapatkan atas sumbangsih perolehan dari beberapa kategori yaitu, Golongan Anak-Anak trio Putra Juara 3 dan Anak-anak Putri Juara 2, Remaja Trio Putra Juara 3 dan Remaja Trio Putri Juara 2, Dewasa Trio Putra Juara 3 dan Dewaaa Trio Putri Juara 2, serta Golongan Sari Tilawah Putra Juara 3 san Sari Tilawah Putri Juara 3.

Lanjut, hasil akhir pada gelaran tesebut ditempati Kabupaten Banjar meraih 24 poin di posisi pertama, kedua, Tabalong 16 poin, ketiga, Hulu Sungai Utara 14 poin, keempat, Hulu Sungai Tengah 8 poin dan Barito Kuala serta Balangan masing-masing meraih 5 poin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "HSU Juara 3 Umum Di MTQ Suara Emas V Provinsi Kalsel", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung bersama Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Panduan Menjawab Soal Pretest pada Aplikasi PPG Madrasah 2022

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI