Breaking News

Saturday, January 13, 2018

Agar Bisa Terlepas dari Tindihan Jin Disaat Tidur


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Terlahir dengan mempunyai kembaran di Alam lain membuat saya sering mengalami kejadian-kejadian aneh dalam hidup ini. Percaya atau tidak itu pilihan anda, saya tak bertujuan agar anda mempercayainya.

Mendengar bisikan-bisikan aneh, melihat penampakan-penampakan, hal itu tak asing lagi bagi saya. Apalagi jika hanya sekedar tidur ditindih jin itu sudah hal lumrah yang sering saya alami. Bahkan sudah tiga kali saya mengalami saat bangun dari tidur ternyata badan saya masih tertinggal dipembaringan.

Didunia ini bukan hanya alam yang nampak oleh pandangan kita, ada juga alam lain yang juga berada di sekitar kita, diantaranya alam JIN, alam supranatural yang punya dinding pemisah tipis dengan kehidupan alam kita.

“JIN”, makhluk ini jelas disebutkan ceritanya didalam Al-Qur’an. Sama dengan kita tujuan penciptaannya juga adalah untuk mengabdikan diri kepada Sang Pencipta.

Agama merekapun bermacam-macam, ada Islam, hindu, budha, kristen, aliran kepercayaan bahkan yang tak bertuhan juga ada.
Mereka hidup seperti halnya kita, namun usia mereka kebanyakan lebih panjang, mereka juga butuh rumah untuk didiami, butuh makan, bahkan juga butuh kawin.

Banyak diantara mereka yang ingin menjalin persahabatan dengan kita, bagi jin yang beragama Islam biasanya mereka lebih tertarik bersahabat kepada orang-orang ahli ibadah. Orang-orang yang telah rutin dan dawam mengamalkan suatu amalan.

Mungkin selama bersahabat mereka akan sangat baik kepada kita, sering membantu kita, mengajarkan hal-hal yang membuat kita punya kelebihan dibanding manusia biasa, terkadang mengajarkan ilmu-ilmu pengobatan sehingga membuat kita menjadi tabib, mengajarkan seluk-beluk urat ditubuh sehingga membuat kita pandai mengurut (pijat), bahkan ada yang mengajarkan kita ilmu-ilmu agama sehingga membuat kita laksana orang alim.
Namun perlu diingat, kata guru saya; “Sebaik-baik jin adalah sama dengan sejahat-jahatnya Manusia”.

Sebaik-baiknya mereka mereka tetap mempunyai mudharat bagi kita jika status mereka adalah sebagai sahabat kita (bukan khadam). Nanti disaat kita akan mengahdapi sakaratul maut, mereka akan datang untuk mengganggu dan menggoyahkan keimanan kita.
Dapat dibayangkan, betapa jahatnya mereka. Sudah lumrah bagi mereka untuk mengusili kita.

Diantara keusilannya yaitu mengganggu kita saat tidur.
Saat tidur tiba-tiba terjaga, badan tak bisa digerakkan, lidah tak bisa bicara, seolah ada yang mendekap kita, bahkan sebagian orang ada melihat penampakan makhluk yang menindihnya. Itulah tanda bahwa ia sedang ditindih jin.

Hal diatas tentu sangat menyeramkan jika sempat berlangsung lama. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi kepada Sahabat semua suatu hal yang bisa dilakukan agar bisa terlepas dari tindihan tersebut.
Sebelumnya saya cuma mengulang perkataan guru saya; “Siap-siaplah, jika kamu mengetahui ini, maka kamu nantinya akan dicoba oleh salah satu jin untuk menindihmu saat kau tidur”.

Semenjak mengetahui hal inilah saya mengalami prihal tidur ditindih jin. Semakin saya banyak do’a, rathib dan amalan yang saya baca sebelum tidur, semakin tinggi pule level godaannya...

Bersyukur sudah punya ilmunya, sehingga saya tak perlu kawatir terhadap hal itu.
Jika sahabat mengalami hal tersebut diantara cara agar bisa terlepas adalah dengan menggerakkan jempol kaki dengan berisyarat menulis lafaz الله

Dengan kebesaran Allah insya Allah sahabat akan secepatnya terlepas dari tindihan tersebut.

Demikian sedikit tips dari saya, semoga bisa diambil manfaatnya.
Aamiiiin...

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI