Breaking News

02 November 2021

Surat Edaran Pembatalan AKG pada jenjang RA Tahun 2021

 


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Pada tanggal 02 November 2021 telah terbit sebuah Surat Edaran dari Dirjen Pendis yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal, Direktur GTK Madrasah Muhammada Zain yang berisi tentang "Pembatalan Pelaksanaan Asesmen Guru dan  Tenaga Kependidikan pada jenjang RA Tahun 2021.

ISI SURAT

Kepada Yth.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi
Se-Indonesia
Cq. Kabid Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam


Menindaklanjuti surat dari ketua PMU REP-MEQR kepada koordinator Komponen 3 PMU REP-MEQR Nomor: 1366/PMU.MEQR/AC/XI/2021 tentang Permintaan Pembatalan Sasaran Guru dan Tendik pada jenjang RA dalam pelaksanaan AKGTK Tahun Anggaran 2021, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah membatalkan Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (AKGTK) tahun 2021 bagi Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah se Indonesia pada jenjang RA.

Selanjutnya, kami mohon Saudara untuk menyampaikan informasi ini kepada semua guru dan tenaga kependidikan pada jenjang RA di wilayah binaan masing-masing agar dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berdasarkan email yang diterima oleh Project Management Unit (PMU) pada tanggal 30 Oktober 2021 terkait Pemberitahuan Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2021 pada Komponen 3, dengan ini kami mohon agar Komponen 3 melakukan pembatalan sasaran Guru dan Tendik RA dalam pelaksasaan AKG TA 2021 karena belum ada dalam dokumen Loan Agreement, Project Appraisal Document (PAD) dan Project Operation Manual (POM), jika tetap dilaksanakan maka hal ini dapat menjadi ineligible expenditure atau pengeluaran-pengeluaran yang tidak sah untuk dibiayai dari dana pinjaman.

Selanjutnya agar Guru dan Tendik RA dapat menjadi sasaran pelaksasaan AKG pada TA 2022 maka kami minta komponen 3 dapat mengusulkan dalam dokumen restrukturisasi proyek Realizing Education’s Promise – Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) yang rencananya akan kami sampaikan ke World Bank bersamaan dengan komponen lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Download Surat Edaran Pembatalan AKG pada jenjang RA Tahun 2021.


Untuk mengunduh file diatas silakan klik dibawah ini;


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Surat Edaran Pembatalan AKG pada jenjang RA Tahun 2021", semoga bermanfa'at.  
 
Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Materi Bimtek Tindak Lanjut AKMI Guru Madasah

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Ba...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI