Breaking News

04 November 2021

Kisi-kisi Soal PAS Fiqih Kelas 8 MTs Semester 1 Sesuai KMA 183



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Kisi-kisi soal Penilaian Akhir Semester merupakan dasar bagi seorang guru dalam menyusun berbagai macam soal PAS Semester 1 yang akan di ujikan kepada peserta didik, penyusunan kisi-kisi soal juga merupakan langkah yang bisa memudahkan seorang guru dalam menyiapkan soal-soal PAS yang sesuai dengan materi yang sudah diajarkan kepada peserta didik yang berada di tingkat SMP/MTs.

Pembuatan tabel dalam kisi-kisi penyusunan soal PAS FIQIH Kelas 8 MTs Sesuai KMA 183 Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 dikaitkan dengan bentuk item soal yang digunakan serta dikaitkan dengan jenjang kemampuan yang akan diukur sesuai dengan keadaan pandemi yang masih menjangkit Negara Indonesia.

Penyusunan kisi-kisi soal PAS FIQIH Sesuai KMA 183 Kelas 8 MTs Semester 1 Kurikulum 2013 ini bertujuan untuk memudahkan guru dan peserta didik dalam menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS), selain itu dengan di susunnya kisi-kisi tersebut guru dan siswa dapat mempersiapkan dan menelaah materi yang akan keluar dalam tes nanti.

Oleh karena itu, guna untuk mempermudah dalam mempersiapkan menghadapi PAS FIQIH Semester 1 Sesuai KMA 183 Tahun Pelajaran 2021/2022 nanti, pada kesempatan ini kami akan membagikan kisi-kisi soal PAS baik yang berupa Pelajaran Umum (Tematik) Kurikulum 2013 maupun Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab, Matematika dan PJOK.

Untuk itu bagi yang membutuhkan Kisi-kisi soal PAS Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 mapel FIQIH Kelas 8 MTs Sesuai KMA 183, silahkan anda dapat mengunduhnya pada tautan yang sudah kami sediakan di akhir postingan ini.

Unduh Kisi-kisi PAS FIQIH


Untuk kisi-kisi soal PAS mapel FIQIH Kelas 8 MTs Sesuai KMA 183 Semester 1 Tahun Ajaran 2021/2022 ini bagi rekan-rekan yang berminat untuk memilikinya silahkan anda unduh pada tautan yang sudah kami sediakan berikut ini;

Untuk mengunduh file diatas silakan klik dibawah ini;


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Kisi-kisi Soal PAS Fiqih Kelas 8 MTs Semester 1 Sesuai KMA 183", semoga bermanfa'at.  
 
Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

TIPS AGAR TIDAK MERASA LEBIH BAIK DARI ORANG LAIN

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI