Breaking News

24 November 2021

Kumpulan Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021 dan Ucapan Selamat untuk Guru


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Klik twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2021 di link berikut, lengkap dengan ucapan selamat untuk Guru. Segera pasang dan bagikan ke WA, IG, Twitter, dan media sosial lainnya.

Dunia Pendidikan tidak terlepas dari peran Guru, ia seseorang yang sabar dan penuh perjuangan dalam mencerdaskan dan mendidik generasi penerus bangsa ini.

Atas semangat mendidik dan mencerdaskan bangsa, sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru kita, baik materi maupun ucapan selamat yang bisa dibagikan melalui media sosial.

Twibbon merupakan sebuah media promosi, dukungan, atau juga bisa dijadikan ucapan selamat pada peringatan Hari Guru Nasional, 25 November 2021 dalam bentuk foto yang dikombinasikan dengan bentuk frame atau border yang diedit dan didesain sedemikian rupa hingga terlihat menarik untuk dilihat.

Puncak peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 adalah pada hari Kamis, 25 November 2021. Hari Guru Nasional HGN Tahun 2021 ini diperingati oleh seluruh guru di Indonesia.

Peringatan Hari Guru Nasional menunjukan sebuah penghargaan kepada para Guru yang ada di seluruh Indonesia, sebab sudah berjasa mendidik dengan sabar para generasi penerus bangsa sehingga menjadi seseorang yang berhasil.

Seluruh warga Indonesia dapat berpartisipasi dalam memeriahkan momen Hari Guru Nasional 25 November 2021 dengan cara memberi ucapan pada foto yang sudah diunggah melalui link twibbon.

Jika menilik sejarahnya, Hari Guru Nasional diperingati bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yakni pada tanggal 25 November.

Hari Guru Nasional ditetapkan Presiden Soeharto pada tanggal 25 November 1994, dengan sebuah Keputusan Presiden, yaitu Kepres Nomor 78 tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional.



Berikut ini kumpulan twibbon dengan tema Hari Guru Nasional 25 November 2021 yang dilansir Seputarlampung.com dari Twibbonize kurang lebih berjumlah 89 twibbon bertema hari Hari Guru Nasional.

Download Twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2021:  

1. https://www.twibbonize.com/hutke76pgri

2. https://www.twibbonize.com/harigurl

3. https://www.twibbonize.com/harigurunasional25nov21

4. https://www.twibbonize.com/harigurunasional2021twibbon

5. https://www.twibbonize.com/pgrithut76hgn2021

6. https://www.twibbonize.com/hari-guru-pgri

7. https://www.twibbonize.com/harigurunasional251021

8. https://www.twibbonize.com/pelatihangoogleslidetwibbonedukatifsalmanedutraining

9. https://www.twibbonize.com/agusshofihgn2021

10. https://www.twibbonize.com/hgn76sebatik

11. Hari Guru Nasional 2021 karya Dewi Puspita

12. Hari Guru Nasional 2021 karya Rahmi Zeli

13. Hari Guru Nasional 2021 karya Reviewsteknologiku.tech

14. Hari Guru Nasional 2021 karya Nir Singgih

15. Hari Guru Nasional 2021 karya Siti Purnama

16. Hari Guru Nasional 2021 karya Komari

Berikut cara menggunakan link Twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2021:

1. Langkah pertama, buka laman Twibbon tema Hari Guru Nasional 25 November 2021 yang Anda inginkan.

2. Untuk bisa memilih Twibbon, login dulu menggunakan akun Facebook atau Twitter.

3. Pilih Twibbon yang anda inginkan.

4. Selanjutnya, atur foto yang anda pilih pada bingkai twibbon, jika kurang pas bisa Anda kecilkan dengan cara menggeser ke kanan dan kiri.

5. Setelah selesai mengatur ukuran foto pada twibbon, selanjutnya klik tulisan "crop".

6. Langkah terakhir, anda sudah bisa mendownload hasil dari foto yang anda masukkan pada twibbon yang anda pilih.

Berikut kumpulan kata ucapan selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021 ;

1. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terima kasih atas perjuangan tulus para guru untuk mencerdaskan anak bangsa.

2. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, lahir generasi yang cerdas.

3. Guru adalah seorang pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa. ~ Ki Hajar Dewantara.

4. Guru seperti lilin yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021

5. Guru-guru terbaik tidak memberimu jawabannya, mereka memicu keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!

6. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Tidak semua orang memiliki kesabaran seperti orang suci, berhati emas, dan dedikasi tanpa akhir - tetapi Anda melakukannya! Itulah sebabnya saya hanya ingin memberi tahu betapa Anda sangat dihargai.

7. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Tetap dan selalu mendidik putra-putri Indonesia guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Terima kasih guru.

8. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Guru memang bukan orang hebat tetapi semua orang hebat adalah berkat jasa dari seorang Guru.

9. Tanpa pamrih, kau menuntun setiap langkahku. Tanpa menuntut tanda jasa, kau mendukungku untuk menghadapi dunia. Terima kasih guru, jasamu akan selalu mengalir dalam setiap jejak langkahku. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021.

10. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Terima kasih guruku. Dengan hati yang tulus dan penuh kesabaran, kau mengajariku untuk tak hanya menjadi manusia yang berilmu, namun juga menjadi manusia yang berbudi.

Itulah, beberapa link twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2021 untuk dibagikan ke status sosial media, seperti FB, IG, dan WA.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Kumpulan Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021 dan Ucapan Selamat untuk Guru", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Juknis / Tata Cara Pelaksanaan Verifikasi Dan Validasi Hasil Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) Tenaga Non Asn

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI