Breaking News

01 November 2019

DOWNLOAD KISI-KISI UAMBNBK 2020 MTS DAN MA

www.hanapibani.com

Assalaamu'alaikum Sahabat www.hanapibani.com

Terimakasih kami ucapkan atas kesediaannya berkunjung ke situs sederhana kami ini. Sebuah situs yang mencoba untuk berbagi berbagai hal yang dianggap bermanfaat terutama yang dianggap bisa menjadi suatu amal zariah jika kami selaku pemilik situs ini telah berpulang ke alam akhirat.

Kepada semua Sahabat, baik selak operator Madrasah, Kepala Madrasah, Dewan Guru Madrasah, orang tua murid maupun murid itu sendiri. Dalam kesempatan kami www.hanapibani.com ingin  memberikan Informasi berkaitan dengan Kisi-kisi UAMBNBK 2020 baik tingkat MTs maupun Tingkat MA. Kisi-kisi ini berbentuk PDF, diterbitkan tertanggal 15 Oktober 2019 dengan memuat 3 Mapel yang akan diujikan:

  1. Al-Qur'an Hadits,
  2. Fikih dan
  3. Sejarah Kebudayaan Islam.


Untuk mengunduhnya silakan klik link dibawah ini;



DOWNLOAD KISI-KISI UAMBNBK 2020 MTS DAN MA

Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan.
Yuk kita sama-sama menanam kebaikan dengan bagikan artikel ini kepada Sobat-sobat kita, siapa tahu diantaranya ada seoarng guru yang lagi membutuhkan, siapa tahu ada orang tua yang lagi membimbing anaknya dalam belajar, siapa tahu juga ada siswa yang lagi mencoba belajar sendiri untuk menghadapi Ujian Akhir bagi mereka.
Moga sekecil apapun usaha kita ada nilainya disisi Allaah SWT.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI