Breaking News

05 November 2019

Siswa MIN 1 HSU Juara 1 Lomba Lari 60 Meter


Amuntai (MIN 1 HSU) - Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Hulu Sungai Utara (HSU) Aisyah berhasil mendapatkan juara 1 lomba lari 60 meter putri antar siswa se Kabupaten HSU dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-74 di Stadion Karias Amuntai, Sabtu (02/11/19).
Pelatih Lari Rusyadi, S.Pd.I mengaku senang karena mulai babak penyisihan hingga ke babak final Aisyah lari dengan baik dan penuh semangat. “Syukur Alhamdulillah Aisyah mendapat juara 1,” katanya.
Selanjutnya Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 HSU Drs.H.Hayani mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih siswa dan mengucapkan terima kasih yang sebesa-besarnya kepada pelatih lari. “Mudah-mudahan tahun yang akan datang MIN 1 HSU bisa mempertahankan prestasi juara 1 ini,” harapnya.
Sementara Aisyah mengaku senang dan gembira karena mendapat juara 1 dan bisa membawa nama baik MIN 1 HSU. ”Mudah-mudahan perlombaan di tahun yang akan datang bisa mempertahankan juara 1 lagi,” pungkasnya.
Penulis : Inayati
Foto : Rusyadi
Editor / Redaktur : Hanapi Bani
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Penyampaian Petunjuk Teknis Pelaksanaan Tunjangan Kinerja Guru PNS pada Madrasah

Assalaamu'alaikum Sahabat www.hanapibani.com Pada hari Kamis tanggal 09 Januari 2020 tadi Suyitno selaku Direktur Guru dan Tenaga...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI