Breaking News

04 Juli 2023

Modul Ajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin (P5PPRA) jenjang MI Fase A, B dan C

www.hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Modul Ajar P5PPRA atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Kurikulum Merdeka untuk Fase A (Kelas 1 dan 2), Fase B (Kelas 3 dan 4), kemudian Fase C (Kelas 5 dan 6) jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI).


Dalam Contoh Modul Ajar Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase A B C Terbaru 2022 untuk Fase A Kelas 2 dalam artikel ini tema, dimensi dan Subelemen yang diangkat adalah Nilai Rahmatan Lil Alamin adalah Berkeadaban (Ta’addub) dan Kesetaraan (Musawah).

Sedangkan karakter yang dibangun meliputi tiga aspek yaitu Shaleh Sosial, Peduli sosial, dan Menghargai orang lain. Kemudian untuk target pencapaian pada Fase ini adalah Menerapkan sikap dan perilaku akhlak mulia baik terhadap diri, orang lain yang memiliki identitas sama atau berbeda serta menjadi bagian penting dalam rangka merawat dan melestarikan lingkungan sekitarnya dengan berdasarkan kerarifan lokal dan ajaran agama.

Modul P5PPRA atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Kurikulum Merdeka untuk Fase A (Kelas 1 dan 2), Fase B (Kelas 3 dan 4), kemudian Fase C (Kelas 5 dan 6) MI ini diharapkan dapat dijadikan pedoman bagi guru kelas Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Pedoman tersebut meliputi perencanaan, penyusunan, dan pengembangan Contoh Modul Ajar Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase A B C. Oleh karena itu, sangat penting bagi guru untuk mengunduh Modul P5PPRA Fase A B C Terbaru.


Download Modul Ajar Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase A B C Terbaru


Contoh Modul Ajar Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase A B C Terbaru ini secara resmi dipbulikasikan oleh Direktorat KSKK Madrasah, sehingga dapat dipergunakan untuk dijadikan pedoman oleh guru.



Untuk mengunduh file diatas silakan klik dibawah ini;


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Modul Ajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin (P5PPRA) jenjang MI Fase A, B dan C", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Soal UTS/PTS Bahasa Arab Semester 2 Kelas 1 MI Sesuai KMA 183

   السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI