Breaking News

03 Januari 2022

Teks Do'a Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-76 Tahun 2022

 Teks Do'a Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-76 Tahun 2022

Teks Do'a Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-76 Tahun 2022

Wahai Tuhan Yang Maha Mulia,

Sungguh kami memuji dan menyanjung-Mu dengan segala puja, Engkaulah Pemilik Keagungan dan Singgasana, Pencipta dan Pemilik alam semesta, Pelimpah berjuta rahmat dan karunia, menakdirkan kami di pagi hari ini bertemu dan bersua, dalam momentum upacara Hari Amal Bhakti ke 76 Kementerian Agama, tahun 2022, semoga berkah dan rahmat-Mu terus menjelma, bercucuran kepada kami semua, insan Kementerian Agama. Masukkanlah kami semua dalam pemeliharaan-Mu yang tak pernah lena.

Wahai Tuhan Penganugerah Kedamaian

Engkaulah Pemilik Kedamaian, dari Mu lah bermula semua kedamaian, kepada-Mu bermuara semua kedamaian, hidupkanlah kami dalam suasana yang diliputi kedamaian, peliharalah negeri kami dalam keabadian persatuan dan kedamaian, hilangkanlah semua pengganggu keharmonisan dan kedamaian, perteguhlah interaksi kami keluarga besar Kementerian Agama dalam keharmonisan, keakraban dan kekeluargaan, Maha Agung Engkau Pemilik Singgasana dan Kemuliaan. 

Wahai Pemilik Nama-Nama Indah, 

Yang menganugerahi kami negeri yang sangat indah, kami mengetuk pintu-rahmat-Mu dengan tangan dan wajah tertengadah, bermohon karunia dan berkah-Mu melimpah, semoga Engkau hilangkan nestapa dan gundah, hindarkan semua bencana dan wabah, semoga pengabdian tertunaikan dengan mudah, mengabdi negeri dan rakyat dinilai ibadah, penuh harap pertolongan dan berkah-Mu melimpah. 

Wahai Tuhan Pemilik Hikmah dan Kelembutan

Karuniakan kepada kami keluasan ilmu dan wawasan, hiasilah kami dengan kesabaran dan kelembutan, muliakanlah kedudukan kami dengan takwa dan kesalehan, perindahlah hidup kami dengan kesehatan dan keafiatan. tebarkanlah kepada kami nilai-nilai agama yang tertumbuh suburkan dan budaya bangsa yang terlestarikan, dalam kehidupan individu, berbangsa dan kemasyarakatan. 

Wahai Yang Maha Melihat dan Maha Menampakkan

Tampakkan kepada kami kebenaran yang tak terhalangkan dan anugerahi kami mengikutinya dengan segenap daya dan kekuatan, perlihatkan pula kepada kami kebatilan yang tak tersamarkan, anugerahi kami menghindarinya dengan semua upaya dan kemampuan. Sertailah kami untuk menunaikan semua tugas yang diamanahkan, berharap tak sekejap pun Engkau biarkan kami dalam ketidak-berdayaan, dan sempurnakanlah semua ikhtiar dan pengabdian.

Wahai Tuhan Yang Maha Pengampun

Ampunilah dosa dan kesalahan kami, orang tua dan guru-guru kami, para tokoh bangsa dan pemimpin kami. Muliakanlah ganjaran bagi para pahlawan kusuma kami dan masukkanlah mereka semua ke dalam surga-Mu.

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَة وَفِي الأخَِرَةِ حَسَنَة وَقِنَا عَذ ابَ النَّارِ *وَصَ لَّى ه اللُّٰ عَلىَ سَي دِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ وَالْحَمْدُ هِ لِلِ رَ بِ الْعَالَمِيْنَ *

Download Teks Do'a Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-76 Tahun 2022



Untuk mengunduhnya silakan klik dibawah ini;



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Teks Do'a Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-76 Tahun 2022", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung bersama Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape


0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI