Breaking News

09 September 2019

Pelayanan Tes Bakat Skolastik (TBS) Berbasis Komputer untuk Seluruh Indonesia


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapibani.com

Dengan hormat, dalam rangka pelaksanaan pelayanan di bidang Inovasi Sistem Penilaian, Pusat Penilaian Pendidikan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bermaksud memberikan layanan Tes Bakat Skolastik (TSB) berbasis komputer. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 September s.d 3 Oktober 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut, dimohonkan bantuan Sahabat semua untuk membantu mensosialisasikan Program PelayananTBS ke seluruh SMA/MA, dan SMK di wilayah Sobat berada.  Layanan TBS ini terbuka untuk semua jenjang SMA/MA, dan SMK kelas XII di seluruh Indonesia.

Bagi sekolah yang berminat untuk mendapatkan layanan TBS, dapat mendaftar melalui laman http://puspendik.kemdikbud.go.id/tbs2019 mulai tanggal 12 s.d 22 September 2019, dengan menggunakan username dan password UNBK. Petunjuk teknis pelaksanaan TBS dapat dilihat melalui laman tersebut.

Informaai lebih lanjut mengenai kegiatan tersebut dapat menghubungi posko TBS melalui nomor 081212600898 atau email ke tbs.puspendik@kemdikbud.go.id
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Khutbah Jumat: Mari Tata Niat agar Ibadah Menjadi Nikmat

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI