Breaking News

16 September 2019

MADRASAH SAMPANG MENUJU KSM NASIONAL 2019


Sampang, Jatim
Bertempat di Aula Kemenag Sampang, Jum'at (13/9) dihadiri oleh semua pejabat kemenag, Para Kasi,  smua kepala Madrasah MIN, MTsN dan MAN, Pokjawas, beserta  kepala dan dewan guru MA Atsarus salafiyah Camplong,  Kepala Kemenag Sampang melaksanakan Pelepasan kontingen KSM Nasional mapel ekonomi terintegrasi tingkat MA.

Salah satu pelajar terbaik Madrasah Aliyah Atsarus Salafiyah Camplong, Kabupaten Sampang, akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional di Manado, Sulawesi Utara pekan depan.

Sepanjang sejarah di lingkungan kementerian Agama Kab. Sampang, ini adalah pertama kalinya Sampang mempunyai perwakilan diajang KSM Nasional. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kemenag Sampang Drs. H. Bahri Supardi, M.PdI
"Baru pertama kalinya sampang memberangkatkan peserta KSM ke tingkat nasional smg selanjutnya membawa berkah dan dapat meraih juara" jelas mantan kasi kesiswaan bidang pendma kemenag Jatim tsb.

Kepala Kemenag  Sampang Asal Sidoarjo ini menyampaikan setelah memperoleh nilai yang bagus ditingkat Propinsi, siswi asal Sampang tersebut akan berkompetisi di KSM Manado dengan bidang ekonomi terintegrasi.

“Siswi Madrasah Aliyah Atsarus Salafiyah Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang atas nama Rahmawati itu akan mengikuti KSM tingkat Nasional di Manado dari 17 hingga 21 September 2019,” jelas H. Pardi  di Kantornya Jum’at (13/9/2019) saat Pelepasan kontingen KSM Nasional mapel ekonomi terintegrasi tingkat MA.

H. Pardi menjelaskan bahwa untuk kesiapan menuju KSM Nasional pda hari selasa besok,  siswi tersebut akan mengikuti Training Center (Tc)  3 hari di Malang.

“Untuk persiapan menuju KSM, siswi tersebut akan diikutkan Tc selama 3 hari dimalang dan akan dilakukan Tc mandiri,”ungkapnya.

Kepala Kemenag Sampang ini berharap agar sisiwi MA Camplong tersebut bisa mendapatkan juara nasional dan mampu memboyong medali emas, sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Sampang.

“Ya, kalau harapan kami, siswi tersebut mendapatkan medali emas dan jika tidak bisa mendapatkan medali perak,” harapnya.
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

CPNS Dibuka 25 Oktober, Cek 4 Formasi Terbanyak Tahun Ini

Ada kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang memiliki latar pendidikan di bidang seperti guru atau bidan karena kedua...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI