Breaking News

21 September 2019

Informasi Beasiswa Santri


Assalaamu’alaikum Sahabat Hanapibani.com

Alhamdulillaah segala puji dan syukur bagi Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat serta pengikutnya yang setia hingga akhir zaman. Aamiin. 


Diberitahukan dengan hormat bahwa Pimpinan Wilayah NU CARE-LAZISNU Jawa Timur bekerja sama dengan BAZNAS Provinsi Jawa Timur akan mentasharufkan beasiswa untuk santri yatim atau dari keluarga dhuafa (tidak mampu). 

Sehubungan dengan itu kami memohon kesediaan Ketua UPZIS NU CARE-LAZISNU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk menyeleksi dan merekomendasikan 4 (empat) calon penerima beasiswa dengan ketentuan dan kriteria sebagai berikut;



  1. Calon penerima beasiswa adalah santri yang tinggal di pondok pesantren dan siswa aktif SMA/SMK/MA di Jawa Timur; 
  2. Berasal dari keluarga tidak mampu/dhuafa (yatim diutamakan);
  3. Mengisi formulir dan melengkapi persyaratan sebagaimana terlampir; 
  4. Setiap santri akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) jika lolos verifikasi; 
  5. Formulir diserahkan kepada NU CARE-LAZISNU Jawa Timur melalui pos atau email lazisnujatim9@gmail.com paling lambat tanggal 25 September 2019. 

Demikian informasi beasiswa santri ini kami sampaikan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812-17776-8883. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. 



Unduh file diatas dengan klik DISINI
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Dana BOS dan PIP Pesantren Cair, Tahap I Rp220 Miliar

  Direktur PD Pontren Waryono Abdul Ghafur السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI