Breaking News

21 September 2019

Informasi Beasiswa Santri


Assalaamu’alaikum Sahabat Hanapibani.com

Alhamdulillaah segala puji dan syukur bagi Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, shalawat serta salam selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat serta pengikutnya yang setia hingga akhir zaman. Aamiin. 


Diberitahukan dengan hormat bahwa Pimpinan Wilayah NU CARE-LAZISNU Jawa Timur bekerja sama dengan BAZNAS Provinsi Jawa Timur akan mentasharufkan beasiswa untuk santri yatim atau dari keluarga dhuafa (tidak mampu). 

Sehubungan dengan itu kami memohon kesediaan Ketua UPZIS NU CARE-LAZISNU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk menyeleksi dan merekomendasikan 4 (empat) calon penerima beasiswa dengan ketentuan dan kriteria sebagai berikut;



  1. Calon penerima beasiswa adalah santri yang tinggal di pondok pesantren dan siswa aktif SMA/SMK/MA di Jawa Timur; 
  2. Berasal dari keluarga tidak mampu/dhuafa (yatim diutamakan);
  3. Mengisi formulir dan melengkapi persyaratan sebagaimana terlampir; 
  4. Setiap santri akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) jika lolos verifikasi; 
  5. Formulir diserahkan kepada NU CARE-LAZISNU Jawa Timur melalui pos atau email lazisnujatim9@gmail.com paling lambat tanggal 25 September 2019. 

Demikian informasi beasiswa santri ini kami sampaikan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812-17776-8883. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. 



Unduh file diatas dengan klik DISINI
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Gandeng Google, Kemenag Luncurkan Program Transformasi Digital Pendidikan Madrasah

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين Kementerian Agama meluncurkan progra...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI