Breaking News

01 September 2019

6 Momen Siswa Ketahuan Guru Tidur di Kelas Ini Bikin Tepuk Jidat


Tidur di kelas saat jam pelajaran seolah hal wajar dan mudah banget ditemui di area sekolah. Pasti kamu pernah semasa sekolah melihat temanmu sedang tertidur nyenyak saat di kelas. Kelelahan, rasa bosan atau pun rasa kantuk yang datang membuat murid sekolah tak mampu menahan keinginan tidurnya.
Lazimnya para siswa akan menggunakan jam istirahat untuk tidur di kelas. Tapi bagaimana jika rasa kantuk tersebut tidak tertahankan di saat jam pelajaran? Tak lagi menyimak materi pelajaran dengan baik, beberapa siswa pun akhirnya tertidur saat jam pelajaran. 
Enggak bisa dipungkiri kalau besar kemungkinannya guru memergoki siswa saat tertidur. Saat hal tersebut terjadi pasti siswa menjadi sangat ketakutan atau malu bukan kepalang. Menariknya, sang guru juga memberikan respons yang bermacam-macam.
Seperti beberapa potret di bawah ini, alih-alih marah guru di bawah ini malah mengajak foto bersama dengan murid yang sedang tidur di kelas. Wah, guru idaman nih, tapi kira-kira fotonya mau diapain ya? 
Penasaran gimana potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut www.hanapibani.com ulas 6 momen siswa saat ketahuan guru tidur di kelas ini bikin tepuk jidat.

1. Daripada marah-marah sama murid, menhding foto bareng aja!

Potret Selfie Guru  (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
Potret Selfie Guru (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
2 of 7

2. Biarkan siswaku beristirahat sebentar dulu ya~

Potret Selfie Guru  (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
Potret Selfie Guru (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
3 of 7

3. Dek diajakin selfie sama pak guru nih, kok malah tidur sih!

Potret Selfie Guru  (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
Potret Selfie Guru (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
4 of 7

4. Kira-kira lagi mimpi apa ya, pulas banget tuh tidurnya!

Potret Selfie Guru  (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
Potret Selfie Guru (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
5 of 7

5. Ketika guru sudah lelah menegur siswanya, cuekin aja deh~

Potret Selfie Guru  (Sumber: Brilio)
Potret Selfie Guru (Sumber: Brilio)
6 of 7

6. Waduh, kalau yang ini namanya pelajaran tidur bersama nih!

Potret Selfie Guru  (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
Potret Selfie Guru (Sumber: Twitter/ EmillyLuwita46_)
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

CPNS Dibuka 25 Oktober, Cek 4 Formasi Terbanyak Tahun Ini

Ada kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang memiliki latar pendidikan di bidang seperti guru atau bidan karena kedua...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI