Breaking News

28 September 2019

Surat Tindak Lanjut Verifikasi Pembukaan Blokir Absensi Bulan Januari sampai Mei 2019 Jatim


Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pendidikan lslam melalui Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Nomor 82144.I/DJ.I/Dt.l.II/PP.00/7/2019 tanggat 15 Juli 2019 perihalsebagaimana pada pokok surat bahwa terkait pengusulan dispensasi absensi guru madrasah bulan Januari-Mei di Lingkungan Kanwil Kementerian Agama provinsi Jawa Timur sebagaimana terlampir untuk selanjutnya Saudara melengkapi dan memvalidasi siap_id madrasah yang tidak valid.

Disamping hal tersebut di atas, demi menjamin validitas dan akuntabilitas data usulan dispensasi absensi dari masing-masing satuan kerja agar Saudara melengkapi dokumen pernyataan bermaterai yang harus ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah pembina, dan Kepala Madrasah terkait sebagaimana format terlampir. Data perbaikan dalam bentuk file ms excel dikirim melalui email madrasahjatim@gmail.com dan Surat pernyataan bermaterai melalui pos paling lambat 3 Oktober 2019.

Demikian, atas perhatian dan kerja sama yang baik disampaikan terima kasih.

Berikut Daftar Madrasah Pengajuan Buka Blokir Absensi Karena Kelalaian Pengisian di SIMPATIKA Bulan Januari - Me 2019 Di Lingkungan Kanwil Kemenag Jawa Timur.



Untuk unduh filenya silakan klik DISINI
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

CPNS Dibuka 25 Oktober, Cek 4 Formasi Terbanyak Tahun Ini

Ada kabar gembira bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang memiliki latar pendidikan di bidang seperti guru atau bidan karena kedua...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI