Breaking News

17 Juli 2020

Download Buku Panduan Orang Tua Pendidikan Karakter Anak di Rumah

Download Buku Panduan Orang Tua Pendidikan Karakter Anak di Rumah

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Keluarga adalah tempat lahirnya benih generasi berkarakter dan Ayah Bundanya lah pendidik pertama dan utama di rumah. Anak adalah investasi dunia akhirat kita. Apa yang kita tanam akan menuai dikemudian hari. Begitu pula dengan pendidikan karakter. 

Karakter yang kita tanam pada anak-anak kita akan menjadi watak dan kepribadian anak di masa yang akan datang Buku ini berisi tentang apa itu karakter, prinsip dan implementasi penanaman karakter anak dirumah. Semoga anak-anak kita kelak menjadi generasi yang rabbani dan berkarakter.

Karakter merupakan kualitas moral dan mental seseorang yang pembentukannya dipengaruhi oleh faktor bawaan dan lingkungan. Keluarga merupakan tempat pertama kalinya anak mengenal pendidikan termasuk pendidikan karakter dan orang tua adalah pendidik pertama dan utama anak di rumah. 

Keluarga yang mendidik anak-anaknya dengan baik akan menghasilkan generasi yang baik dan berkualitas. Dengan pola yang dilakukan orang tua, anak belajar banyak hal termasuk karakter. Ayah dan Bunda memiliki peran dan tanggungjawab terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak termasuk karakter. 


Untuk unduh file Buku Panduan Orang Tua Pendidikan Karakter Anak di Rumah silakan klik dibawah ini:
Download Buku Panduan Orang Tua Pendidikan Karakter Anak di Rumah

Semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi bagi orang tua didalam menjalankan fungsi dan kewajibannya untuk mendidik dan membiasakan pembiasaan-pembiasaan positif pada anak sehingga membentuk pribadi yang berkarakter.

ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.9 Pendidikan Anak dan Pembinaan Keluarga dalam Perkawinan - Pelatihan Keluarga Sakinah - Pintar Kemenag

        السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Ha...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI