Breaking News

10 July 2020

Sudah Muncul Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) Untuk Jenjang Raudhatul Athfal (RA), Yuk Cek Segera!


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) untuk jenjang Raudhatul Athfal (RA) yang ditunggu-tunggu sejak lama akhirnya muncul. Terutama untuk RA yang sudah mengisi data siswanya dengan lengkap di EMIS Online.

Sama seperti jenjang madrasah diatasnya yaitu Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), tentunya Raudhatul Athfal (RA) ini juga harus terdaftar di laman SDM-PDSPK supaya bisa mengakses lamam Verval PD. 

Ringkasan tahapan untuk memiliki akun di SDM-PDSPK adalah:

2. Mengisi kolom data yang tersedia, untuk email dianjurkan menggunakan E-Mail milik madrasah, dan mengunggah file scan Surat Penugasan Operator File dalam format PDF dengan ukuran Max. 2Mb (Ditandatangani Kepala Madrasah dan Stempel).

3. Melakukan cek status pendaftaran pada https://sdm.data.kemdikbud.go.id/index.php?r=pegawai/cekAktivasiBiasanya ajuan pendaftaran baru akan diproses selama 1X24 jam.


Setelah akun terverifikasi, Operator data RA sudah bisa cek siswa lembaganya di Web Verval Pd pada link: Verval PD RA dengan login menggunakan akun username dan password yang sudah didaftarkan di SDM-PDSPK.

Pastikan data siswa RA yang terinput di EMIS Online sudah lengkap seperti NIK, data Orang Tua dan lainnya, agar data yang masuk ke Verval PD sudah benar tanpa perlu edit ulang lagi jika ada kesalahan.


Demikian informasi singkat tentang Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) pada jenjang Raudhatul Athfal (RA). Untuk RA yang sudah terdaftar di SDM-PDSPK, silahkan langsung dicek pada link verval PD diatas. Terimakasih.
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Sumber: oppmi.id
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

RPP 1 Lembar Akidah Akhlak Madrasah Ibtidaiyah (MI) Terbaru Kelas 1 Semester 1

        السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين Menyikapi begitu banyaknya p...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI