Breaking News

16 July 2020

Siswa MTsN 2 HSU Juara 1 KJCC Online se Indonesia

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Amuntai (MTsN 2 HSU) - Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Hulu Sungai Utara (HSU) Nishfa Dayyana Rahmah kembali meraih juara I Katacatur Junior Chess Community (KJCC) online se Indonesia kategori usia (U)-11, Selasa (14/07/20).

Kepala MTsN 2 HSU H. Khairan Ali mengapresiasi kepada peserta lomba catur online Nishfa DR yang kembali berhasil meraih gelar juara pertama. “Alhamdulillah, luar biasa prestasi yang sangat membanggakan meraih gelar sebagai juara I se Indonesia, semoga selalu yang terbaik untuk ananda,” ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, keberhasilan pecatur MTsN 2 HSU meraih juara I tentunya karena latihan yang sungguh-sungguh baik mandiri maupun bimbingan pelatih. “Latihan maksimal mendapatkan prestasi yang sangat memuaskan, hasil yang tidak mengecewakan dan membanggakan madrasah,” tambahnya.

Selanjutnya Kepala Madrasah (Kamad) menuturkan, madrasah berharap prestasi yang telah di raih Nishfa DR memberikan motivasi siswa lainnya untuk berprestasi meski kondisi sekarang sedang pandemi Covid-19. “Silakan lakukan yang terbaik untuk madrasah sesuai dengan potensi dan bakat yang dimiliki,’’ tuturnya.

Menurut pelatih catur Raihan Hasa, untuk meraih juara I Nishfa harus bermain/berhadapan dengan para pecatur gabungan putra dan putri se Indonesia. “Dalam hitungan cepat Nishfa telah berhasil mengungguli pecatur lainnya, lebih banyak mengumpulkan angka/poin serta lebih dulu mengakhiri pertandingan sehingga keluar sebagai juara pertama,” terangnya.

Sementara Nishfa DR mengaku senang kembali meraih prestasi juara pertama pada KJCC online se Indonesia kategori U-11. ”Alhamdulillah senang kembali berhasil meraih juara I, terus berlatih, meningkatkan dan mengembangkan pola permainan, semoga kedepannya dapat mempertahankannya,” harapnya.

Penulis : Salam
Foto : Raihan

ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته




Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

DOA PADA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 75

  DOA PADA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 75 DI ISTANA NEGARA JAKARTA SENIN, 17 AGUSTUS 2O2O YA ALLAH TUHAN YANG MAHA KUASA, PUJI ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI