Breaking News

09 Juli 2020

DUTA GENRE HSU RAIH JUARA 3 TINGKAT NASIONAL


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

AMUNTAI – Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) patut berbangga, pasalnya perwakilan Duta Generesi Remaja (GenRe) yang selalu dibina Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) HSU, berhasil mendapatkan juara 3 tingkat nasional dalam pembuatan video kategori pencegahan Covid-19.

Kepala DPPKB HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid mengatakan, perwakilan duta Genre HSU berhasil mendapatkan juara 3 tingkat nasional baik putra maupun putri. Untuk juara putri atas nama Putri Yanti dan untuk putra atas nama Zainal Fuad.

“Alhamdulliah kita membuktikkan duta Genre Hulu Sungai Utara tidak bisa dianggap enteng,” ucap Anisah saat menyampaikan sambutan dalam acara Tasyakuran di Halaman Kantor DPPKB HSU, Kamis (2/7).

Selain itu Zainal Fuad alumni Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin itu mengatakan sangat tidak menyangka bisa mendapatkan juara tiga tingkat Nasional dalam ketogori pembuatan video pencegahan Covid-19.

“Engga nyangka banget (juara 3) karena ini skala banyak tingkat Nasional, kita kemaren tidak ada persiapan (khusus) yang luar biasa tapi bisa mencapai hasil yang luar biasa bisa membawa nama HSU ke tingkat nasional,” tutur Zainal.

Ia menjelaskan, selama pembuatan video vlog yang akan dilombakan dengan tema tentang kegiatan yang diisi para remaja selama masa pandemi Covid-19 ini tidak ada kesusahan dikarenakan kegiatannya benar-benar dilakukan selama menjadi duta Genre.

“Apa yang dilakukan itu yang divideokan dan alhamdulliah itu yang menang,” ujar Zainal saat diwawancarai Diskominfo HSU.

Zainal juga menambahkan, kedepannya sedang mempersiapakan untuk dua lomba berikutnya tentang video Keluarga Bantu Keluarga dan kampenya “2125” tentang mengurangi kasus pernikahan dini.

“Mudah-mudahan HSU kembali mendapatkan juara,” harap Zainal.

Di samping itu Putri Yanti juga beranggapan tidak menyangka bisa mendapatkan juara 3 untuk kategori putri dalam pembuatan video vlog ucapan terima kasih kepada para tenaga medis dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kerena menurut saya masih banyak orang lain yang ikut (lomba) di luar daerah yang videonya bagus,” ujar Putri.

Putri mengakui selama pembuatan video ucapan itu dilakukan secara spontan dan dilakuan secara singkat, karena pembuatan video ucapan kepada tenaga medis ini dilakukan dengan sepenuh hati.

ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Penyampaian Surat Keputusan Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PPPK Kementerian Agama Formasi Tahun 2023

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI