Breaking News

29 July 2020

Cara Aktivasi Paket Murah IndiHome Untuk Pelajar dan Guru/Dosen

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Telkom menyediakan paket IndiHome khusus untuk para pelanggan kalangan pelajar dan guru/dosen dengan tawaran harga terjangkau. Bagaimana cara aktivasi paket IndiHome tersebut?

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo menuturkan, paket tersebut dihadirkan IndiHome untuk memfasilitasi kebutuhan para pengajar dan murid agar tetap menjalankan aktivitas belajar dari rumah di tengah pandemi COVID-19.

"Paket ini untuk membantu guru dan siswa yang sampai saat ini masih banyak yang Learning From Home (belajar dari rumah). Ada harga terjangkau khusus untuk guru maupun siswa," ujar beliau.      

Ada dua paket IndiHome dengan harga khusus untuk pelajar dan guru/dosen ini. Pertama, paket Learning From Home ditujukan kepada siswa dalam mendukung kegiatan belajar dari rumah dengan jaminan koneksi internet stabil.

Paket Learning From Home ini juga tersedia dalam dua pilihan, yakni Dual Play yang penggunanya mendapatkan akses internet mencapai 10 Mbps, telepon rumah 50 menit, yang dibanderol Rp 169.000 per bulannya. Paket Dual Play ini sudah termasuk bebas akses aplikasi IndiHome.

Kemudian pilihan kedua, Triple Play, pengguna akan menerima benefit berupa akses internet mencapai 10 Mbps, telepon rumah 50 menit, dan TV interaktif yang dihargai Rp 199.000 per bulan. Paket Triple Play ini pun sudah mencakupi bebas akses aplikasi IndiHome.

Cara Aktivasi Paket Murah IndiHome Untuk Pelajar dan Guru/Dosen


Untuk cara aktivasi paket IndiHome khusus pelajar, pengguna harus mendaftarkan data diri di laman ini, seperti mengisi nama lengkap, email, nomor handphone, paket yang dipilih, alamat, upload kartu pelajar, upload foto selfie dengan kartu pelajar, hingga tanda tangan.

"Setelah mendaftarkan, nanti ada tim yang akan memverifikasi kartu pelajar tersebut," ucap Arif.

Lalu, untuk paket IndiHome khusus guru dan dosen ini berlaku untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD, SMP, SMA/SMK sederajat, hingga perguruan tinggi. Sama seperti paket pelajar, IndiHome berupaya memberi dukungan koneksi internet stabil dalam menjalankan belajar dari rumah.

Paket IndiHome khusus guru dan dosen juga ada dua pilihan, yakni Dual Play yang mana pengguna mendapatkan akses internet mencapai 10 Mbps, telepon rumah 100 menit dengan harga Rp 225.000 per bulan. Paket sudah termasuk bebas akses aplikasi IndiHome Study.

Pilihan lainnya berupa Triple Play, pengguna akan mendapatkan akses internet mencapai 10 Mbps, telepon rumah 100 menit, TV interaktif dengan harga paket Rp 285.000 per bulan. Paket ini pun sudah termasuk bebas akses aplikasi IndiHome Study.

Cara Aktivasi Paket Murah IndiHome Untuk Pelajar dan Guru/Dosen


Untuk menikmati paket IndiHome khusus guru dan dosen, maka kalian mendaftarkan di laman ini, untuk mengisi data berupa nama, email, nomor handphone, alamat, upload NUPTK, upload foto selfie dengan NUPTK, hingga tanda tangan.

"Paket ini bisa dinikmati di semua lokasi di seluruh Indonesia. Cara aktivasi paket IndiHome ini berdasarkan jaringan yang sudah tersedia IndiHome," sebut Arif.

Diketahui, paket IndiHome khusus untuk pelajar dan guru/dosen ini berlaku sampai 31 Desember 2020.


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Tampilan 9 Fitur di Akun Madrasah pada E-Ponsel

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Setelah akun Madrasah selesai dibua...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI