Breaking News

21 Juli 2020

Plt Sekjen: Belanja Barang dan Modal Segera Lakukan

Plt. Sekretaris Jenderal M. Nizar sampaikan arahan Menteri Agama untuk percepatan belanja barang dan belanja modal di lingkungan Setjen. (Foto Sugito)

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Plt. Sekretaris Jenderal M. Nizar meminta pimpinan di lingkungan Sekretariat Jenderal untuk mengawal pelaksanaan belanja barang dan modal.

"Menggarisbawahi arahan dari Menteri Agama,
untuk belanja barang dan belanja modal di Sekretariat Jenderal, segera dilakukan. Tolong dikawal," kata Nizar di sela pembukaan pelaksanaan rapid tes di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, Selasa (21/07).

Mengutip arahan Presiden Jokowi, Pkt Sekjen mengatakan, salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi sekarang ini hanya mengandalkan belanja pemerintah, belanja barang dan modal.

Hal ini juga bisa menekan turunnya pertumbuhan ekonomi yang di kwartal kedua ini minus 3,8. Kalau sudah lewat kuartal ketiga tidak ada belanja pemerintah, dikhawatirkan minusnya semakin besar.

"Rapid tes salah satu belanja barang. Ini bagian  mempercepat kegiatan yang tertunda dan kalau sudah ada kepastiannya, yang lain segera bergerak," tuturnya.

"Kita sepakat untuk mempertahankan posisi setelah kemarin  di empat besar penyerapan anggaran terbaik, dari 10 Kementerian dan Lembaga yang memiliki anggaran besar," tandas Nizar.

ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Penulis : Ruwaidah
Editor : HanapiBani
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.3 Asumsi Dasar Konflik - Pelatihan Deteksi Dini 1: Analisa Faktor Konflik - Pintar Kemenag

       السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI