Breaking News

21 Juli 2020

740 Pegawai Setjen Kemenag Jalani Rapid Tes Covid-19

Plt Sekretaris Jenderal Kementerian Agama mengawali pemeriksaan Rapid Tes dengan Kepala Biro Perencanaan di Ruang OR Kementerian Agama lantai II Jakarta

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, gelar Rapid Tes Covid-19. Rapid tes akan diikuti 740 pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal, yang meliputi ASN, pramubakti, tenaga kebersihan, serta tenaga keamanan. 

"Kegiatan ini bertujuan sebagai pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kementerian Agama," kata Plt Sekjen Nizar Ali saat membuka Rapid Tes Covid-19 di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (21/07). 

"Terima kasih dan apresiasi Biro Umum sudah tanggap untuk melaksanakan rapid tes ini, untuk mengidentifikasi awal pegawai berpotensi terinfeksi  virus COVID-19 di lingkungan Setjen," imbuhnya. 

Nizar menambahkan, rapid tes ini juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pegawai dalam bekerja pada era new normal. "Rapid tes ini untuk memastikan apakah teman-teman ini reaktif atau non reaktif sehingga kita mantab untuk bekerja, sehingga ketika kita masuk, protokol kesehatan diperketat lagi," tutur Nizar. 

Sementara Kepala Biro Umum Yayat Supriadi menyampaikan bahwa rapid tes dilaksanakan oleh tenaga medis klinik Kementerian Agama dan Puskesmas Sawah Besar. Rapid Tes ini dilaksanakan selama empat hari, mulai 21 hingga 24 Juli 2020.

ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته


Penulis : Ruwaidah
Editor : Hanapi Bani
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.1 Kementerian Agama dan Sistem Deteksi Dini Konflik - Pelatihan Deteksi Dini: Analisa Faktor Konflik - Pintar Kemenag

     السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Ban...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI