Breaking News

06 Desember 2021

16 Situs Web Penyedia Download Template PPT Gratis dan Aesthetic untuk Mempercantik Presentasi

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

PPT (Power Point Presentation) menjadi salah satu program yang sangat membantu untuk kebutuhan presentasi, dimana dunia pelajar maupun pekerja tak lepas dari presentasi. Selain poin-poin presentasi, tentu tampilan PPT menjadi nilai lebih dalam penilaian oleh audiensi. 

Kadang bosen gak sih lihat presetasi dengan template bawaan program yang itu-itu saja? Tenang saja buat sobat Hanapi Bani, berikut kami hadirkan 16 situs penyedia template PPT gratis yang dapat mempermudah Sobat  membuat PPT dengan berbagai desain menarik dan cantik.

1. All PPT (https://www.free-powerpoint-templates-design.com/)

2. Slide Go (https://slidesgo.com/)


Slides Go adalah situs yang menyajikan berbagai template PowerPoint yang bisa di-download secara gratis maupun berbayar (premium). 

Aneka template PowerPoint yang tersedia di situs web Slides Go umumnya didominasi dengan warna terang dan menyajikan ilustrasi dua dimensi di dalamnya. Warna dan konsep dari masing-masing template juga terkesan tidak kaku dan monoton. 

Bagi sobat yang ingin men-download aneka template PPT gratis ini, silakan kunjungi situs web Slides Go di link di atas. 

Catatan, sobat harus "Log In" terlebih dahulu sebelum men-download template PowerPoint gratis tersebut. Sobatbisa menggunakan akun Google untuk masuk ke situs web Slides Go. 

Jika sudah berhasil masuk, pilih salah satu template yang sobat inginkan, lalu klik tombol "PowerPoint" pada menu "Download This Template" untuk men-download template yang sobat kehendaki.

3. Slide Carnival (https://www.slidescarnival.com/)


Tidak jauh berbeda dengan Canva, situs Slides Carnival juga menawarkan sejumlah template PPT gratis untuk berbagai keperluan presentasi, mulai dari bisnis, sekolah, perkantoran, portfolio, atau jenis presentasi lainnya. 

Sobat bisa memilih beberapa tema dan gaya template yang disesuaikan dengan kebutuhan. Menariknya, sobat juga bisa menentukan perpaduan warna apa yang cocok dengan template yang sudah dipilih tadi. 

Yang mau dowload template PowerPoint gratis tersebut, sobat cukup mengunjungi situs web Slides Carnival di link di atas.

Kemudian, pilih salah satu template yang Sobat inginkan. Sobat tidak perlu melakukan "Log In" untuk bisa mengakses berbagai template di situs web Slides Carnival. Jika sudah menentukkan, klik template tersebut lalu klik tombol "Go to preview and download" > "PowerPoint" untuk mulai men-download template.

4. 24 Slides (https://24slides.com/templates/featured)


5. Fppt (https://www.free-power-point-templates.com/)

6. PPT Template (https://ppttemplate.net/)

7. Presentation Go (https://www.presentationgo.com/)

8. Powerpointify (https://powerpointify.com/)


Kurang lebih sama dengan situs web lainnya, PowerPointify menawarkan aneka jenis template PowerPoint gratis untuk berbagai keperluan presentasi. 

Beberapa kategori template PowerPoint yang tersedia di antaranya seperti Business, Professional, Pitch Deck, Education, Modern, Creative, dan masih banyak lagi. 

Untuk men-dowload template PowerPoint tersebut, sobat cukup mengunjungi situs web PowerPointify di link berikut. Kemudian, pilih salah satu template yang sobat inginkan. 

Sobat tidak perlu melakukan Log In untuk bisa mengakses berbagai template di PowerPointify. Jika sudah menentukan, klik template tersebut lalu tekan tombol Download untuk mengunduh template yang sobat pilih tadi.

9. Prezi (https://prezi.com/presentation-template/)


Prezi merupakan situs web yang menyajikan berbagai template PowerPoint dengan desain minimalis. Konsep dan perpaduan warna dari template yang tersedia juga didesain lebih fresh dan tidak kaku. 

Bisa dibilang, template PPT gratis yang ditawarkan oleh Prezi cocok untuk kaum milenial yang ingin mempresentasikan suatu materi namun dikemas secara kreatif. 

Bagi Sobat yang ingin men-download aneka template PPT gratis ini, silakan kunjungi situs Prezi di link berikut ini. Sobat harus Log In terlebih dahulu sebelum men-download template PowerPoint tersebut. 

Sobat bisa menggunakan akun Google, Facebook, Microsoft, atau Apple, untuk masuk ke situs web Prezi. Jika sudah berhasil masuk, pilih salah satu template yang sobat inginkan, lalu klik tombol Use This Template untuk men-download template yang sobat kehendaki.

10. Templateswise (https://www.templateswise.com/)


Template Wise adalah situs web yang menyajikan template PowerPoint gratis. Aneka template PowerPoint yang tersedia di Templates Wise umumnya bertemakan formal dan mengusung perpaduan warna solid. 

Bagi sobat yang ingin men-download aneka template tersebut, silakan kunjungi situs web Templates Wise di link berikut ini. Sobat tidak perlu melakukan Log In untuk bisa mengakses berbagai template di Templates Wise. 

Kemudian, pilih salah satu template gratis yang sobat inginkan. Jika sudah, klik template tersebut lalu scroll ke bagian bawah hingga menemukan tombol download Zip (ikon panah ke arah bawah) untuk mengunduh template yang sobat pilih tadi.

12. Template Office (https://templates.office.com/en-gb/presentations)


13. Powered Template (https://poweredtemplate.com/free-ppt-powerpoint-templates.html)

14. Canva (https://www.canva.com/presentations/templates/)



Canva jadi aplikasi populer jaman sekarang karena kemudahan dalam penggunaanya bahkan untuk orang yang awam tentang dengan desain, biasanya digunakan untuk membuat poster, postingan instagram dan kartu ucapan.

Selain itu, Canva juga menyediakan berbagai template PPT gratis untuk keperluan presentasi. Sobat bisa memilih beragam template yang bisa disesuaikan dengan isi presentasi yang akan sobat tampilkan di PowerPoint.

Ada berbagai tema template yang ditawarkan oleh Canva. Seperti misalnya tema Business, Education, Company, Minimalist, Simple, Modern, Illustration, Fun, Colorful, dan masih banyak lagi. 

Untuk men-dowload template PowerPoint gratis tersebut, Sobat cukup mengunjungi situs web Canva di link berikut, kemudian, Log In ke akun Canva terlebih dahulu. 

Sobat bisa menggunakan akun Google atau Facebook untuk masuk ke situs web Canva. Jika sudah berhasil masuk, pilih salah satu template yang sobat inginkan, lalu klik tombol "Use This Template" untuk men-download template PPT gratis tersebut.

15. Visme (https://www.visme.co/templates/presentations/)


Situs web Visme menawarkan 405+ template PowerPoint gratis untuk berbagai keperluan presentasi. 

Ada beberapa kategori template PPT yang tersedia seperti Presentation, Infographics, Chart, Brand Guidelines, Catalog, Cover Letter, Education, dan masih banyak lagi. 

Untuk men-dowload template PowerPoint di Visme, silakan kunjungi situs web Visme di link di atas. Kemudian, "Log In" terlebih dahulu. 

Sobat bisa menggunakan akun Google atau Facebook untuk masuk ke situs web Visme. Jika sudah berhasil masuk, pilih salah satu template yang sobat inginkan, lalu klik tombol "Use This Template" untuk men-download template PPT tersebut.

16. Slide Model (https://slidemodel.com/)

Itu tadi sobat Hanapi Bani, 16 situs penyedia template gratis yang dapat Sobat coba. Mana nih favorit kalian? jangan lupa di share di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Makasih yang sudah mampir ke sini karena googling template powerpoint, template ppt, template ppt gratis, ppt template, template ppt free, free template ppt, template powerpoint gratis, template powerpoint gratis, download template powerpoint gratis, download ppt gratis, template ppt sidang, template ppt seminar, template ppt sempro, template ppt sidang skripsi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "16 Situs Web Penyedia Download Template PPT Gratis dan Aesthetic untuk Mempercantik Presentasi", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape





0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Dana BOS dan PIP Pesantren Cair, Tahap I Rp220 Miliar

  Direktur PD Pontren Waryono Abdul Ghafur السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI