Breaking News

16 Desember 2021

HAB ke-76, Menag Serahkan Rp1M Bantuan Erupsi Semeru

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Jakarta (Kemenag) --- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyerahkan Rp1M bantuan erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur kepada Ketua Tim Satgas Penanggulangan Dampak Bencana Kementerian Agama Fesal Musaad.

Bantuan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian dari segenap keluarga besar ASN Kementerian Agama.

Bantuan diserahkan Menag bersamaan dengan pembukaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama  ke-76 yang mengusung tema Transformasi Layanan Umat. Giat ini berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta, Kamis (16/12/2021) pagi.

"Dalam pembukaan rangkaian kegiatan HAB ke 76, kita juga memberikan bantuan buat saudara-saudara kita korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang," kata Menag. 

"Mudah-mudahan amal jariyah bapak dan ibu sekalian bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Lumajang sekaligus menjadi amal saleh kita semua dan menjadi catatan baik bahwa kita memberikan perhatian kepada saudara kita yang tertimpa musibah," sambung Menag.

Bantuan erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur dari keluarga besar Kemenag ini akan diserahkan Ketua Tim Satgas Penanggulangan Dampak Bencana Kementerian Agama Fesal Musaad kepada Tim Satgas Bencana Pemkab Lumajang.

Berdasarkan data dari Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, korban meninggal dari erupsi Gunung Semeru berjumlah 43 orang. Sementara itu, warga luka-luka ada 104 orang, terdiri atas 32 orang luka berat dan 82 lainnya luka sedang.

Hadir dalam pembukaan rangkaian kegiatan HAB ke-76, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saa'di, Sekjen Kemenag Nizar, para Dirjen, staf ahli, staf khusus dan tenaga ahli Menag.  Tampak juga Penasihat DWP Kemenag, Ketua DWP Kemenag dan jajaran serta ASN perwakilan dari unit eselon I dan biro di lingkungan Kementerian Agama.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "HAB ke-76, Menag Serahkan Rp1M Bantuan Erupsi Semeru", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung bersama Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Penetapan Peraih Penelitian Terbaik Tingkat Nasional tahun 2022

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI