Breaking News

25 October 2019

Ada Wakil Menteri, Menag: Saya Terbiasa Bekerja dengan Siapa Pun

www.hanapibani.com

Presiden Joko Widodo diberitakan melantik 12 wakil menteri di Istana Merdeka, pukul 14.00 WIB, Jumat (25/10) siang ini. Salah satu posisi yang akan dilantik adalah Wakil Menteri Agama yang akan diemban oleh politisi PPP Zainut Tauhid. 
Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi menyambut baik hal ini dan menyatakan kesiapannya untuk dapat bekerja bersama memajukan Kementerian Agama. “Saya sudah terbiasa dengan siapa saja yang datang bergabung. Siapa pun yang datang, ya kita aja saja bersama-sama. Kita akan berbagi tugas,” ujar Fachrul Razi, di Jakarta, Jumat (25/10). 
Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, Fachrul Razi optimis dapat melakukan kerjasama  yang baik. “Belum pernah terjadi di dalam kehidupan saya sebagai tentara, bahwa saya tidak pas dengan wakil saya. Biasanya selalu pas saja,” tuturnya. 
“Masing-masing punya plus minusnya. Kalau bisa, minus saya bisa ditutup dengan plus nya beliau. Dan bagaimana pun, tanggung jawab akhirnya ada di saya,” imbuhnya. 
Ke depan Fachrul pun menyatakan bersama dengan Wakil Menteri, akan melakukan pembenahan internal maupun eksternal secara simultan. “Itu (pembenahan internal) tidak saja jadikan titik awal berangkat. Seolah-olah ini dulu, baru yang lain. Tidak begitu. Ini simultan saja. Pembenahan ke dalam jalan, pembenahan ke luar juga jalan,” kata Menag.
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

CARA DAFTAR CPNS 2019

Assalaaamu'alaikum Sahabat www.hanapibani.com Sekedar dengan niatan ingin membantu para Sobat yang masih bingung untuk melakukan pend...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI