Breaking News

25 Oktober 2019

MIN 1 HSU Adakan Perlombaan Cabang Olahraga dan Seni

www.hanapibani.com

Amuntai (MIN 1 HSU) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan perlombaan cabang olahraga dan cabang seni, Selasa (22/10/19) di MIN 1 HSU.
Lomba yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti siswa-siswi mulai dari kelas III s.d kelas VI dengan vabang lomba catur, futsal, bulu tangkis, lari, tenis meja, pidato, tahfidz, murattal, nasyid islami, dan azan.
Menurut Ketua Panitia Abul Hasan, S.Ag,M.Pd lomba tersebut merupakan salah satu kegiatan di madrasah untuk menyeleksi siswa yang akan dikirim lomba ke Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten HSU dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag. ”Dengan adanya perlombaan mudah-mudahan siswa lebih bersemangat untuk mengikutinya dan lebih percaya diri ketika lomba nanti,” katanya.
Selanjutnya Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 HSU Drs.H.Hayani mengatakan kegiatan perlombaan tersebut diadakan untuk menyalurkan bakat dan minat siswa serta memotivasi siswa supaya berani tampil.
“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan ini siswa bersemangat untuk mengikutinya dan dapat meraih prestasi yang baik yang bisa mengharumkan nama baik madrasah,” harapnya.
Sementara salah satu siswa Muhammad Alghi Fari mengaku sangat termotivasi dengan perlombaan tersebut. ”Dengan adanya kegiatan seperti ini saya merasa senang dan semangat mengikutinya, dan mudah-mudahan saya menjadi juara,” katanya.

Penulis : Inayati
Foto : Inayati
Editor / Redaktur : Hanapi Bani
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.1 Kementerian Agama dan Sistem Deteksi Dini Konflik - Pelatihan Deteksi Dini: Analisa Faktor Konflik - Pintar Kemenag

     السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI